LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 12 Agustus 2022 - 20:09 WIB

Rayakan Hut Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Selenggarakan Lomba Memancing

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Lomba Mancing dalam rangka HUT ke – 77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke – 57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022. Jumat (12/08).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pelabuhan Roro ini turut dihadiri oleh Wakapolres, Ketua Persit, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Sekretaris Daerah, Ketua DWP, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD terkait, Pimpinan Perbankan, Instansi Vertikal, Kabag terkait di lingkup Setda, serta undangan lainnya.

Baca Juga  Agar ASN Menjadi Contoh Dalam Menciptakan Ketahanan Pangan, Harap Bupati Tanjab Barat Dalam Safari Subuh di Masjid Darussalam

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. Netty Martini, M. Sc selaku Ketua Panitia, dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta lomba merupakan masyarakat umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan jumlah peserta 80 orang.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi para peserta yang ikut pada lomba mancing tersebut

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikut Serta Gotong Royong Rumah Ibadah

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para pemancing mania yang telah lama menunggu event seperti ini, dan panitia minta maaf karena peserta lomba mancing terbatas oleh karena itu tidak bisa mengikutsertakan semuanya” ujarnya.

Mengingat tingginya antusias masyarakat yang ikut serta pada kegiatan tersebut, Bupati berharap kegiatan seperti tersebut dapat dilaksanakan kembali kedepannya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa melaksanakan kembali event seperti ini dan Insyallah kita akan tampung lagi pemancing mania yang hadir ini” Pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Mapala

Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ Ke-50 di Area Masjid Syekh Utsman

Tanjab Barat

2 Orang Warga Tanjab Barat Tenggelam di Sungai Pengabuan

Polres Tanjab Barat

Amankan Pelaksanaan Pawai Takbiran, Polres Tanjab Barat Kerahkan 82 Personil

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Car Free Day merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombusdsman

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerja Sama Pemkab Tanjab Barat Dengan STTKD Yogyakarta
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!