LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 12 Agustus 2022 - 20:09 WIB

Rayakan Hut Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Selenggarakan Lomba Memancing

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Lomba Mancing dalam rangka HUT ke – 77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke – 57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022. Jumat (12/08).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pelabuhan Roro ini turut dihadiri oleh Wakapolres, Ketua Persit, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Sekretaris Daerah, Ketua DWP, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD terkait, Pimpinan Perbankan, Instansi Vertikal, Kabag terkait di lingkup Setda, serta undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK hadiri Pemilihan Bujang Dan Gadis Provinsi Jambi

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. Netty Martini, M. Sc selaku Ketua Panitia, dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta lomba merupakan masyarakat umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan jumlah peserta 80 orang.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi para peserta yang ikut pada lomba mancing tersebut

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Perwakilan Massa Aksi Unras dari 9 Desa dengan Pemkab Tanjab Barat

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para pemancing mania yang telah lama menunggu event seperti ini, dan panitia minta maaf karena peserta lomba mancing terbatas oleh karena itu tidak bisa mengikutsertakan semuanya” ujarnya.

Mengingat tingginya antusias masyarakat yang ikut serta pada kegiatan tersebut, Bupati berharap kegiatan seperti tersebut dapat dilaksanakan kembali kedepannya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa melaksanakan kembali event seperti ini dan Insyallah kita akan tampung lagi pemancing mania yang hadir ini” Pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Anwar Sadat Berkunjung Ke Masjid Nurul Iklas Desa Sungai Kayo

Tanjab Barat

Peringati Hari Lahir Pancasila, Polsek Tebing Tinggi bersama Forkopimcam dan PPTT Gelar Baksos

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Manajemen PNS

Tanjab Barat

Branding Tanjab Barat di Bidang Ekonomi, Wabup Tanjab Barat Nyatakan Komitmen Fasilitasi Pelaku Usaha

Tanjab Barat

Ketua KNPI Peni Sepian Hadiri Pengkuhan DPD Serambi Bersatu Tanjab Barat

Tanjab Barat

Penyembelihan Hewan Kurban Langsung Ditangani Bupati Anwar Sadat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Bersama Fadhilah Sadat Resmikan PAUD AL-Ansor di Sungai Terap
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!