LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:58 WIB

Program Unggulan Bupati Tanjab Barat “MEMO”, apa itu ?

LiputanTanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara pelaksanaan kegiatan inovasi dinas tenaga kerja kab.Tanjung Jabung Barat  Manpower Fest 1 tahun 2021. Di Balai Pertemuan Kantor Bupati.( Kamis 01 Juli 2021)

Susunan Acara, Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Membaca Doa, Penayangan Profil Dinas ketenagakerjaan.

Maksud dan tujuan, Sebagai wadah pendidikan guna berkaya wawasan, ilmu pengetahuan, keterampilan, kreativitas, dan terobosan baru yang akan membentuk pola pikir yang lebih positif bagi dunia ketenagakerjaan guna meningkatkan produktivitas Tenaga Kerja dan menciptakan peluang perluasan kesempatan kerja,
Kegiatan Manpower Fest 1 Tanjung Jabung Barat 2021 dilaksanakan secara hybrid oleh 50 orang peserta. Dan dari seluruh penjuru nusantara saat ini sedang mengikuti  Manpower Fest 1 Tanjung Barat 2021 sebanyak 544 orang peserta,secara online atau live streaming Melalui aplikasi Zoom meeting dan kanal YouTube(DIMC TV)
Pendanaan pelaksanaan kegiatan ini adalah sumbangan atau bantuan dalam skema pendanaan bersama, atau sharing partnership yang tidak mengikat, dari mitra kerja disnaker Kab. Tanjung Jabung Barat. Yakni 2 BUMN, dan beberapa perusahaan dalam kab. Tanjabbar. (Ujar Dianda Putra, S.STP., M.Si Sebagai Ketua Pelaksana).

Baca Juga  Hitung Mundur Pengisian Indeks Inovasi Daerah 2021 Tinggal 44 Hari Lagi, OPD Diminta Proaktif

Program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu “membentuk dan mendorong milenial entrepreneur Movement (MEMO)Agar pemuda Tanjab Barat  memiliki mental wirausaha yang inovatif dan bersaing di era revolusi industri 4.0″

kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang baik dari stake holders terkait untuk selalu bersinergi dan menjadi sarana dalam mempererat jalinan silaturahmi antar jajaran pemerintah seluruh penjuru nusantara.

-Berupaya mengangkat harkat dan derajat kehidupan para pekerja indonesia, para generasi muda milenial penerus harapan bangsa, dan meningkatkan eksistensi tenaga kerja lokal yang potensial di masing-masing daerah.(Ucap Bupati Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag”).

Baca Juga  Safari Jum'at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50

Dilanjuti Dengan Launching kegiatan Manpower Fest 1, Penayangan Video Manpower Fest 1, Penyerahan secara Simbolis, Santunan jaminan kematian BPJS ketenagakerjaan Rp. 42.000.000.00 kepada ahli waris, Santunan beasiwa pendidikan Rp. 3.000.000/tahun, Santunan beasiswa pendidikan anak Rp.2.000.000/Tahun.
Kartu kepesertaan baru BPJS Ketenagakerjaan kepada SP. BMB berkah kuala tungkal dan pengurus asosiasi petani berkah lestari.
Barcode Infaq digital kepada masjid-masjid dari bank syari’ah Indonesia(BSI) Kuala Tungkal.
Penyerahan batik dari bupati ke petro china agar dapat membantu mempromosikan batik.
Pemberian cendra mata dari petro china ke bupati dan Penandatanganan MoU.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerja Sama Pemkab Tanjab Barat Dengan STTKD Yogyakarta

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI dan IKWI di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah

Tanjab Barat

Sempat Juara 3 Lomba Fotografi, Kali ini Ahmad Dhani Asri Menjadi Juari 1, Di Museum Siginjei Jambi

Tanjab Barat

Secara Resmi Wabup Melepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Menuju Kejuaraan Piala Gubernur

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Kompensasi BBM di Kantor Pos Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Antisipasi Karhutla di Menara Api PT. WKS

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Datangkan Pihak Kementrian Terkait TMS
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!