LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:58 WIB

Program Unggulan Bupati Tanjab Barat “MEMO”, apa itu ?

LiputanTanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara pelaksanaan kegiatan inovasi dinas tenaga kerja kab.Tanjung Jabung Barat  Manpower Fest 1 tahun 2021. Di Balai Pertemuan Kantor Bupati.( Kamis 01 Juli 2021)

Susunan Acara, Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Membaca Doa, Penayangan Profil Dinas ketenagakerjaan.

Maksud dan tujuan, Sebagai wadah pendidikan guna berkaya wawasan, ilmu pengetahuan, keterampilan, kreativitas, dan terobosan baru yang akan membentuk pola pikir yang lebih positif bagi dunia ketenagakerjaan guna meningkatkan produktivitas Tenaga Kerja dan menciptakan peluang perluasan kesempatan kerja,
Kegiatan Manpower Fest 1 Tanjung Jabung Barat 2021 dilaksanakan secara hybrid oleh 50 orang peserta. Dan dari seluruh penjuru nusantara saat ini sedang mengikuti  Manpower Fest 1 Tanjung Barat 2021 sebanyak 544 orang peserta,secara online atau live streaming Melalui aplikasi Zoom meeting dan kanal YouTube(DIMC TV)
Pendanaan pelaksanaan kegiatan ini adalah sumbangan atau bantuan dalam skema pendanaan bersama, atau sharing partnership yang tidak mengikat, dari mitra kerja disnaker Kab. Tanjung Jabung Barat. Yakni 2 BUMN, dan beberapa perusahaan dalam kab. Tanjabbar. (Ujar Dianda Putra, S.STP., M.Si Sebagai Ketua Pelaksana).

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

Program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu “membentuk dan mendorong milenial entrepreneur Movement (MEMO)Agar pemuda Tanjab Barat  memiliki mental wirausaha yang inovatif dan bersaing di era revolusi industri 4.0″

kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang baik dari stake holders terkait untuk selalu bersinergi dan menjadi sarana dalam mempererat jalinan silaturahmi antar jajaran pemerintah seluruh penjuru nusantara.

-Berupaya mengangkat harkat dan derajat kehidupan para pekerja indonesia, para generasi muda milenial penerus harapan bangsa, dan meningkatkan eksistensi tenaga kerja lokal yang potensial di masing-masing daerah.(Ucap Bupati Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag”).

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Ponpes Nurul Huda Desa Mandala Jaya

Dilanjuti Dengan Launching kegiatan Manpower Fest 1, Penayangan Video Manpower Fest 1, Penyerahan secara Simbolis, Santunan jaminan kematian BPJS ketenagakerjaan Rp. 42.000.000.00 kepada ahli waris, Santunan beasiwa pendidikan Rp. 3.000.000/tahun, Santunan beasiswa pendidikan anak Rp.2.000.000/Tahun.
Kartu kepesertaan baru BPJS Ketenagakerjaan kepada SP. BMB berkah kuala tungkal dan pengurus asosiasi petani berkah lestari.
Barcode Infaq digital kepada masjid-masjid dari bank syari’ah Indonesia(BSI) Kuala Tungkal.
Penyerahan batik dari bupati ke petro china agar dapat membantu mempromosikan batik.
Pemberian cendra mata dari petro china ke bupati dan Penandatanganan MoU.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hpadiri Rapat Paripurna Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD 2022

Tanjab Barat

Hujan Deras Mengakibatkan 2 Desa di Kecamatan Merlung Kebanjiran

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan Kunjungi Desa Pasar Senin

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada KNPI Menjelang Pelantikan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Tanjab Barat

Anjangsana Polres Tanjab Barat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Tanjab Barat

Tilang Manual Dihapus, Kapolres Tanjab Barat Jelaskan Prosesnya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!