LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:58 WIB

Program Unggulan Bupati Tanjab Barat “MEMO”, apa itu ?

LiputanTanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara pelaksanaan kegiatan inovasi dinas tenaga kerja kab.Tanjung Jabung Barat  Manpower Fest 1 tahun 2021. Di Balai Pertemuan Kantor Bupati.( Kamis 01 Juli 2021)

Susunan Acara, Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Membaca Doa, Penayangan Profil Dinas ketenagakerjaan.

Maksud dan tujuan, Sebagai wadah pendidikan guna berkaya wawasan, ilmu pengetahuan, keterampilan, kreativitas, dan terobosan baru yang akan membentuk pola pikir yang lebih positif bagi dunia ketenagakerjaan guna meningkatkan produktivitas Tenaga Kerja dan menciptakan peluang perluasan kesempatan kerja,
Kegiatan Manpower Fest 1 Tanjung Jabung Barat 2021 dilaksanakan secara hybrid oleh 50 orang peserta. Dan dari seluruh penjuru nusantara saat ini sedang mengikuti  Manpower Fest 1 Tanjung Barat 2021 sebanyak 544 orang peserta,secara online atau live streaming Melalui aplikasi Zoom meeting dan kanal YouTube(DIMC TV)
Pendanaan pelaksanaan kegiatan ini adalah sumbangan atau bantuan dalam skema pendanaan bersama, atau sharing partnership yang tidak mengikat, dari mitra kerja disnaker Kab. Tanjung Jabung Barat. Yakni 2 BUMN, dan beberapa perusahaan dalam kab. Tanjabbar. (Ujar Dianda Putra, S.STP., M.Si Sebagai Ketua Pelaksana).

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Anak Usia 12 Tahun Keatas dan Ibu Hamil

Program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu “membentuk dan mendorong milenial entrepreneur Movement (MEMO)Agar pemuda Tanjab Barat  memiliki mental wirausaha yang inovatif dan bersaing di era revolusi industri 4.0″

kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang baik dari stake holders terkait untuk selalu bersinergi dan menjadi sarana dalam mempererat jalinan silaturahmi antar jajaran pemerintah seluruh penjuru nusantara.

-Berupaya mengangkat harkat dan derajat kehidupan para pekerja indonesia, para generasi muda milenial penerus harapan bangsa, dan meningkatkan eksistensi tenaga kerja lokal yang potensial di masing-masing daerah.(Ucap Bupati Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag”).

Baca Juga  Hujan Deras Mengakibatkan 2 Desa di Kecamatan Merlung Kebanjiran

Dilanjuti Dengan Launching kegiatan Manpower Fest 1, Penayangan Video Manpower Fest 1, Penyerahan secara Simbolis, Santunan jaminan kematian BPJS ketenagakerjaan Rp. 42.000.000.00 kepada ahli waris, Santunan beasiwa pendidikan Rp. 3.000.000/tahun, Santunan beasiswa pendidikan anak Rp.2.000.000/Tahun.
Kartu kepesertaan baru BPJS Ketenagakerjaan kepada SP. BMB berkah kuala tungkal dan pengurus asosiasi petani berkah lestari.
Barcode Infaq digital kepada masjid-masjid dari bank syari’ah Indonesia(BSI) Kuala Tungkal.
Penyerahan batik dari bupati ke petro china agar dapat membantu mempromosikan batik.
Pemberian cendra mata dari petro china ke bupati dan Penandatanganan MoU.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Barat Menyambut  Baik Audiensi Pembangunan Konektivitas Dengan Pemprov Riau

Tanjab Barat

Mewakili Sekda Tanjab Barat, Asisten III Ikuti Kegiatan Kemendagri BerAKHLAK Secara Virtual

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada KNPI Menjelang Pelantikan

Tanjab Barat

Secara Simbolis Bupati Tanjab Barat Serahkan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Kepada Ahliwaris Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Kerja di Neb#9 

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Riau

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Konflik 9 Desa Dengan PT.DAS, Wabup: Kades Jangan Sampai Bermain Mata Dengan Perusahaan.

Tanjab Barat

Jalan Menuju Objek Wisata Mangrove Pangkal Babu Rusak Parah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!