LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kriminal

Minggu, 17 Maret 2024 - 23:28 WIB

Polsek Merlung Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan di Perkebunan Kelapa Sawit Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Tim Polsek Merlung Polres Tanjab Barat berhasil meringkus pelaku pembunuhan perempuan yang terjadi di perkebunan kelapa sawit Desa Rantau Benar Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), pada Minggu 17 Maret 2024 dini hari.

Adapun pelaku bernama Kuntro Yono pria berusia 30 tahun, berdasarkan Nomor Laporan Polisi. LP/B/13/III/2024/SPKT/SEKTOR MERLUNG/RES TJB BRT/POLDA JAMBI, Tanggal 20 Januari 2024.

Kapolsek Merlung AKP Agung Heru W., SH, MH mengatakan Kuntro Yono diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Liza Astuti Wanita beruska 31 Tahun Warga Ratau Benar. Penangkapan pelaku berdasarkan laporan keluarga korban atas kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga  Hujan Deras Mengakibatkan 2 Desa di Kecamatan Merlung Kebanjiran

“Korban awalnya pergi bersama orang tuanya dan para adiknya kekebun kelapa sawit yang berada Areal Perkebunan Afdeling 2 Desa Rantau Benar Wilayah PTPN 6 unit usaha PT Bukit Kausar Kecamatan Renah Mendaluh Tanjab Barat”, ungkap Kapolsek tempat TKP.

Kapolsek menambahkan pada saat sekira pukul 11.00 Wib Korban meminta adiknya dan anaknya untuk istirahat ke pondok terlebih dahulu, saat itu korban tinggal sendirian di lokasi kejadian dengan alasan hendak menyusun pelepah kelapa sawit baru nyusul ke pondok.

“Akan tetapi hingga pukul 12.00 Wib korban tidak juga sampai ke pondok adik korban Bela dan Jeri menyusul korban kelokasi kejadian,” ungkapnya.

Baca Juga  Wakil DPRD Tanjab Barat Serahkan Bantuan 40 Unit Mesin Pompong Kepada Kelompok Nelayan

Sesampainya dilokasi di temukan korban dalam keadaan terbaring telentang berdarah dengan luka di bagian leher sebelah kiri. “Dalam keadaan sudah meninggal dunia dan HP korban juga tidak ada lagi,” paparnya.

Tim yang mendapat laporan itu kemudian bergerak cepat. Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar pukul 20.00 Wib posisi pelaku berada di Pondok Kebun Dusun 2 Desa Penyabungan.

“Kemudian personel Polsek Merlung langsung melakukan penangkapan terhadal terduga pelaku setelah diamankan ke Polsek Merlung langsung diamankan oleh Sat. Reskrim Polres Tanjab Barat ke Mako Polres Tanjab Barat.” Tandansya (win)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Seorang Warga Tanjab Barat MD Akibat Bergulat Dengan Perampok

Kriminal

Wartawan Media Online Tewas Ditembak OTK

Kriminal

Belasan Preman Diamankan Polres Tanjab Barat Dan Jajaran

Kriminal

Cegah Pungli dan Tindak Pidana, Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021

Kriminal

Polres Kerinci Ringkus Dua Pemuda Aniaya Kakek 60 Tahun

Kriminal

Anggota DPRD Tanjab Barat (BA), Resmi Ditahan Kejaksaan Negeri

Kriminal

Satpol PP Penjaga Rumah Dinas Sekda Ditangkap Simpan Sabu

Kriminal

Adik Bacok Saudara Sendiri Hingga Tewas, Ini Motifnya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!