LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Jumat, 20 Agustus 2021 - 17:36 WIB

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari

Liputantanjab.com – Animo masyarakat Kabupaten Kabupaten untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat tinggi. Gerai vaksin merdeka yang digelar di gedung Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat diserbu masyarakat.

Gerai vaksin merdeka Polres Tanjab Barat yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan ini digelar mulai Kamis (19/8/21) hingga Sabtu (21/8/21). Target untuk vaksinasi Covid-19 ini sebanyak 1.500 dosis penyuntikan atau 1.500 orang.

“Gerai vaksin merdeka ini kita gelar sebagai wujud nyata Polri mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Semarak HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Harapan kita dengan digelarnya vaksinasi ini bisa terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok,” Kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, Jumat (20/8/21) disela sela peninjauan kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Di sela-sela kegiatan peninjauan penyuntikan vaksinasi Covid-19, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang sudah berkenan hadir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19, baik penyuntikan dosis pertama maupun dosis kedua.

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Satgas TMMD dengan Warga Perbaiki Pondasi Batas Kanan Kiri Jalan

“Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah berkenan hadir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19,” ujar Kapolres

Dalam kesempatannya itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksinasi, saya mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Berkunjung ke Masjid Darul Salam Muntialo
Tampak sdr. Hasbi foto pojok kiri

Tanjab Barat

Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Khitanan Massal, Peduli Membangun Generasi Yang Sehat

Tanjab Barat

Launching Program Kota Tanpa Kumpuh Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Maulid Nabi di Masjid Hidayatul Rahman, Pengabuan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerja Sama Pemkab Tanjab Barat Dengan STTKD Yogyakarta

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Takbiran Idul Adha 1443 H

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Serentak
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!