LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 20 Agustus 2021 - 17:36 WIB

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari

Liputantanjab.com – Animo masyarakat Kabupaten Kabupaten untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat tinggi. Gerai vaksin merdeka yang digelar di gedung Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat diserbu masyarakat.

Gerai vaksin merdeka Polres Tanjab Barat yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan ini digelar mulai Kamis (19/8/21) hingga Sabtu (21/8/21). Target untuk vaksinasi Covid-19 ini sebanyak 1.500 dosis penyuntikan atau 1.500 orang.

“Gerai vaksin merdeka ini kita gelar sebagai wujud nyata Polri mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bungo Dalam Rangka Hut Ke 56

Harapan kita dengan digelarnya vaksinasi ini bisa terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok,” Kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, Jumat (20/8/21) disela sela peninjauan kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Di sela-sela kegiatan peninjauan penyuntikan vaksinasi Covid-19, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang sudah berkenan hadir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19, baik penyuntikan dosis pertama maupun dosis kedua.

Baca Juga  Bupati Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

“Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah berkenan hadir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19,” ujar Kapolres

Dalam kesempatannya itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksinasi, saya mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Tanjab Barat

Bertahun – Tahun Siswa SD N 152 Betara Kiri Belajar Dengan Ruang Kelas yang Tak Layak

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri MTQ Ke IX Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat, Kehadiran Kapal Citra Nusantara Dapat Menambah Sumber PAD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Pelepasan Wisuda Tahfidzul Qur’an SD Al – Hikmah

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kerahkan Ratusan Personel Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Sambut 10 Muharam Bupati Tanjab Barat Beri Santunan Untuk Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Tanjab Barat

Kapolsek Tungkal Ilir Ikuti Kegiatan Donor Darah Sedunia Tahun 2021
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!