LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 20 Agustus 2021 - 17:36 WIB

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari

Liputantanjab.com – Animo masyarakat Kabupaten Kabupaten untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat tinggi. Gerai vaksin merdeka yang digelar di gedung Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat diserbu masyarakat.

Gerai vaksin merdeka Polres Tanjab Barat yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan ini digelar mulai Kamis (19/8/21) hingga Sabtu (21/8/21). Target untuk vaksinasi Covid-19 ini sebanyak 1.500 dosis penyuntikan atau 1.500 orang.

“Gerai vaksin merdeka ini kita gelar sebagai wujud nyata Polri mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Silaturahmi Wakil Gubernur Jambi dengan Veteran Dan Komda Lansia

Harapan kita dengan digelarnya vaksinasi ini bisa terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok,” Kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, Jumat (20/8/21) disela sela peninjauan kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Di sela-sela kegiatan peninjauan penyuntikan vaksinasi Covid-19, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang sudah berkenan hadir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19, baik penyuntikan dosis pertama maupun dosis kedua.

Baca Juga  Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Melaksanakan Patroli Gabungan

“Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah berkenan hadir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19,” ujar Kapolres

Dalam kesempatannya itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksinasi, saya mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Kembali Rotasi Pejabat Eselon III

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri TPID Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah

Tanjab Barat

Bupati : Semoga Semangat MTQ Nasional Dapat Tertular Ke Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Penurunan Angka Stunting se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Gebrakan BKAD (Badan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Ketua Ormas Rajawali Sakti Ucapkan Selamat Kepada Terpilihnya Ketua KNPI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab barat Kembali Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!