LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Kamis, 12 Mei 2022 - 18:31 WIB

Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

Liputantanjab.com – Dalam memberantas maraknya peredaran Narkotika di wilayah polres tanjabbara, Tim Satuan Polres tanjabbarat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol Janmanto Hasiholan Sianturi. Lakukan giat KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian yang  Ditingkatkan) bersama tim dari Mapolda Jambi. Kamis (12/05/22).

 Kedatangan Tim operasi berseragam lengkap kepolisian, Mengejutkan petugas pelabuhan dan penumpang pelabuhan rakyat (pelabuhan Abas) dengan memeriksa semua barang bawaan penumpang.

Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan, sesuai dengan perintah atasan khususnya diwilayah hukum Polres tanjabbarat yang berbatasan dengan Kabupaten tetangga Indragiri Hilir dan Provinsi kepulauan Riau, Batam serta yang datang dari Negara Tetangga ke Indonesia.”tutur Janmanto.

Baca Juga  Usai di Tabrak Kapal, Sekda Tanjab Barat Cek Langsung Kerusakan Jembatan WFC

Dilokasi yang sama AKP Toni Ardiansyah selaku Kasat Narkoba Polres tanjabbarat meyakinkan,”adanya kegiatan rutin ini dilakukan bersama tim nya demi memperketat peredaran Narkoba di Tanjabbarat.

Tidak cuma didarat, Perairan sungai pengabuan dan sungai laut timur ini akan kita awasi laju peredaran nya dan kita tidak mau kecolongan.”tegas Toni

Baca Juga  Ketua TP-PKK Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Spot Lokasi Pelaksanaan MTQ Ke-50

Ditambahkan nya,”Dalam rangka operasi menumpas peredaran Narkoba ini, bukan hanya saat operasi saja, setiap hari Kami akan terus melaksanakan di wilayah lingkup kabupaten tanjabbarat, baik dilaut maupun daratan.dan kita juga sertakan bantuan anjing pelacak untuk terus berupaya mematikan laju peredaran Narkotika ini.”tutup AKP. Toni.

Terlihat Dalam Pelaksanaan Operasi tersebut Kasat Pol Airud AKP. Saiful Anwar yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Janmanto Hasiholan . S.*(Adi)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan ke Daerah Rawan Lalu Lintas

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Uncategorized

Perum Bulog Kanca Kuala Tungkal, Rayakan Hut Bulog ke 55 Tahun Dengan Meriah

Uncategorized

Kondisi Mushola Memprihatinkan, Ketua KNPI Tanjab Barat Dampingi Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar PHI Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat

Uncategorized

Gubernur Jambi Beri Reward Kepada Atlet PON dan PEPARNAS 2021

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Resmikan Loket Pelayanan Pertahanan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!