LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Kamis, 12 Mei 2022 - 18:31 WIB

Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

Liputantanjab.com – Dalam memberantas maraknya peredaran Narkotika di wilayah polres tanjabbara, Tim Satuan Polres tanjabbarat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol Janmanto Hasiholan Sianturi. Lakukan giat KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian yang  Ditingkatkan) bersama tim dari Mapolda Jambi. Kamis (12/05/22).

 Kedatangan Tim operasi berseragam lengkap kepolisian, Mengejutkan petugas pelabuhan dan penumpang pelabuhan rakyat (pelabuhan Abas) dengan memeriksa semua barang bawaan penumpang.

Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan, sesuai dengan perintah atasan khususnya diwilayah hukum Polres tanjabbarat yang berbatasan dengan Kabupaten tetangga Indragiri Hilir dan Provinsi kepulauan Riau, Batam serta yang datang dari Negara Tetangga ke Indonesia.”tutur Janmanto.

Baca Juga  Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Dilokasi yang sama AKP Toni Ardiansyah selaku Kasat Narkoba Polres tanjabbarat meyakinkan,”adanya kegiatan rutin ini dilakukan bersama tim nya demi memperketat peredaran Narkoba di Tanjabbarat.

Tidak cuma didarat, Perairan sungai pengabuan dan sungai laut timur ini akan kita awasi laju peredaran nya dan kita tidak mau kecolongan.”tegas Toni

Baca Juga  Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Ditambahkan nya,”Dalam rangka operasi menumpas peredaran Narkoba ini, bukan hanya saat operasi saja, setiap hari Kami akan terus melaksanakan di wilayah lingkup kabupaten tanjabbarat, baik dilaut maupun daratan.dan kita juga sertakan bantuan anjing pelacak untuk terus berupaya mematikan laju peredaran Narkotika ini.”tutup AKP. Toni.

Terlihat Dalam Pelaksanaan Operasi tersebut Kasat Pol Airud AKP. Saiful Anwar yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Janmanto Hasiholan . S.*(Adi)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Sosialisasi Pembinaan Maturitas SPIP

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Remaja yang Terlibat Konten Perang Sarung

Uncategorized

Bulog Kuala Tungkal dan Pemkab Tanjab Barat Gelar Operasi Pasar Guna Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Harkitnas Tahun 2023

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Uncategorized

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!