LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Tanjab Barat

Senin, 14 Juni 2021 - 12:16 WIB

Polres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Liputantanjab.com-Personil Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Ungkap Lundup Benur dan Operasi Yustisi, Senin (14 Juni 2021).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan 50 personil berhasil menjalankan tugas dalam pengungkapan penyelundupan benih lobster dan Operasi Yustisi Optimalisasi Penggunaan Masker dan Prokes Covid-19 di Kab. Tanjab Barat.

“Penghargaan kita berikan untuk anggota yang berhasil menangkap benur dan anggota yang bertugas sebagai Satgas yustisi yang bekerja dengan baik dan humanis dalam pelaksanaan operasi Yustisi dari Januari sampai dengan Mei 2021” sebutnya

Baca Juga  Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Adapun personil polres yang menerima penghargaan terkait dengan penangkapan benur yaitu AKP Jan Manto Hasiholan (Kasat Reskrim), AKP Syaiful Anwar (Kasat Polairud), Ipda Anggah Mardwi (Kanit Tipikor Satreskrim), Ipda Azel Arisandi (Kanit IV Satreskrim) dan 15 personil bintara lainnya.

Sementara untuk penghargaan operasi yustisi diberikan kepada AKP Mukharor (Kasubag Binops Bagops), Iptu Kasmir (Kasat Tahti), Iptu Alinnafiah (Paursarpras Bag Sumda), Ipda Hendri (KBO Satlantas), Ipda Wahono (Kasiwas), Ipda Marfin Syahri (KBO Satsabhara) bersama 25 Personel Bintara Polres Tanjabbar.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Adakan Pertemuan Dengan PLN Terkait Permasalahan Listrik

Disampaikan oleh Kapolres bahwa penghargaan ini sebagai bentuk reward serta apresiasi institusi terhadap kinerja personil dan penilaian personil (key performance index). Kapolres berharap penghargaan ini menjadi motivasi, semangat serta teladan bagi personil yang berprestasi maupun personil lainnya.

“Saya berpesan jadikan penghargaan ini sebagai kehormatan dan kebanggaan untuk tetap bekerja profesional, proporsional dan prosedural namun jadikan ini juga sebagai pelecut, penambah semangat serta rambu-rambu untuk tetap berbuat dan bekerja semakin baik serta membumi” pungkasnya (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Oleh Kementrian Agama

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Peringatan HKN ke 57 Tahun 2021

Tanjab Barat

Ponpes AsSyaatibi Kuala Tungkal bekerjasama dengan Dinkes dan Polres akan menggelar Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Kelembagaan Perangkat Daerah

Tanjab Barat

Wabup Hairan Ikuti Arahan Presiden Terkait Covid-19

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Kembali Menjadi Narasumber Bimtek Manajemen PNS

Tanjab Barat

Ketua DPRD Ucapakan Selamat Hut Ke 56 Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan Dalam Hari Hut RI Ke 77
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!