LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 8 Agustus 2022 - 21:30 WIB

Peringatan 10 Muharam, Karang Taruna Tanjab Barat Berbagi Sembako di Tiga Desa

LIPUTANTANJAB.COM – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Muhammad Adib Mubarak, S.Pd didampingi Wakil Ketua Muchtar Lutfi berbagi sembako bagi kaum dhuafa serta memberikan santunan kepada Anak Yatim, senin (08/08).

Dengan tema Berbagi keberkahan 10 Muharram, Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga tempat, yakni Desa Tanjung Senjulang, Desa Pembengis dan Desa Teluk Sialang

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gus Adib mengaku kegiatan ini wujud kepedulian Karang Taruna untuk menyantuni anak yatim di bulan muharram guna berbagi kasih sayang kepada sesama.

Baca Juga  Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji

“10 muharram atau lebih dikenal dengan lebaran anak yatim, karang taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut berpartisipasi sebar santunan kepada anak yatim piatu dan paket sembako, terlihat jelas puluhan wajah anak yatim piatu nampak gembira, keceriaan mereka terlihat jelas saat menerima santunan dari kami.” Ujar Gus Adib.

Gus Adib berharap, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban anak-anak yatim dan bermanfaat untuk dipergunakan dengan sebaik mungkin.

Sementara itu Wakil Ketua Muchtar Lutfi menambahkan, selain memberikan sembako dan pemberian santunan anak yatim pada 10 Muharram ini juga Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga menyapa masyarakat desa.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Kembali Ikuti Rapat Paripurna 2 DPRD Tanjab Barat

“Ya kita memberikan santunan kepada anak yatim, kita juga bertemu dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan karang taruna desa, kita meminta kepada tokoh pemuda untuk terus semangat bersinergi membangun kemajuan daerah yang kita cintai.” Ungkapnya.

“Semoga tahun depan kegiatan yang positif ini dapat terus kami lakukan guna memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.” Pungkasnya. (Humas KT Tjb)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kemendagri RI Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama di Kabupaten Tanjab Barat 

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Tanjab Barat

Lauching Dan Penyerahan Kartu KKS Untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Kompensasi BBM di Kantor Pos Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terus Berupaya Meningkatkan Level Layak Anak

Tanjab Barat

Jubir Muda DPP PAN Siti Maidina, Putri Daerah Tanjab Barat

Tanjab Barat

2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Jalur Operasional Mobil Sampah Untuk 5 Kecamatan Ditanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!