LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Pendidikan

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 15:24 WIB

Penikmat Seni Ramaikan Taman Budaya Jambi Dengan Koreografi Belanda Arno Schuitemake

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker dalam Karya “If You Could See Me Now”

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker dalam Karya “If You Could See Me Now”

LIPUTANTANJAB.COM– Koreografer kontemporer Belanda Arno Schuitemaker pukau penikmat seni Jambi dalam pertunjukan tari “If You Could See Me Now” di Gedung Teater Arena Taman Budaya Jambi. Jum’at (19/08/22).

Sebelumnya Arno Schuitemaker juga turut berbagi ilmu dan pengetahuan terkait tari kepada anak-anak muda, pelaku dan penggiat tari di Jambi dalam bingkai ‘Workshop’ di Taman Budaya Jambi (Kamis, 18/08/2022).

Selain sebagai koreogafer Arno Schuitemaker tampil sebagai penari bersama Stein Fluijt, Ivan Ugrin dan Mark Christoph Klee. Teknisi: Vincent Beune dan Pimpinan Produksi Bjorn Van Raalj.

Di Jambi “If You Could See Me Now” hadir berkat kerja sama lembaga kebudayaan kedutaan besar Belanda, Erasmus Huis dengan Muaro Art Kreatif yang didukung Dirjen Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri RI, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif/Badan pariwisata dan ekonomi kreatif RI.

Baca Juga  Mengenal Satrya, Travel Content Creator Asal Aceh

Kerja sama tersebut untuk penyelenggaraan di Jambi difasilitasi pemerintah provinsi Jambi dinas kebudayaan dan pariwisata melalui UPTD Taman Budaya Jambi.

“Kami dari Muaro Art Kreatif menyampaikan apresiasi atas kehadiran “If You Could See Me Now” yang dipersembakan Erasmus Huis. Semoga ini bukan yang pertama dan yang terakhir, akan hadir lagi genre seni lainnya yang dibawa Erasmus Huis. Bahkan suatu ketika, kita seniman Jambi yang mendapat kesempatan tampil di Belanda,” Ujar Raja Rizki Maylando, Manager Muaro Art Kreatif.

Baca Juga  Lihat Penjelasan Visi Misi Salah Satu Calon Presma dan Wapresma Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal

Lalu menurut Raja Ini tentunya kebanggaan bagi seniman maupun masyarakat di Jambi khususnya.

“Suatu kebangaan menurut saya, ketika Jambi menjadi salah satu pilihan mereka untuk tampil, terima kasih atas pergelarannya. Terima kasih pula pada Taman Budaya Jambi, para seniman dan komunitas seni, Dir intelkan Polda, Kasat Intel dan Kabag Ops Polresta Jambi. Rekan media serta bagi semua pihak yang mendukung, sehingga semua berjalan baik,” Tandas Raja.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Siswa SMK N 1 Tanjab Barat Pertanyakan 14 Poin Dalam Aksi Demo

Pendidikan

Pelantikan Deswita Sintia Sebagai Ketua Umum Baru LDK Forsima Periode 2023-2024

Pendidikan

Inspiratif, Pemuda, Pemilu dan Masa Depan Bangsa

Pendidikan

Nama Anak Perempuan Islami Bermakna Salihah dan Cantik, Inspirasi untuk Ayah dan Bunda

Pendidikan

Wabup Tanjab Barat Ikuti Acara Pembukaan Pelatihan Berbasis Digital Program Pintar 2021/2022

Pendidikan

Polisi Periksa Identitas Masyarakat, Ini Kata MK

Pendidikan

Salah Satu Siswa SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Peserta Kompetisi Sains Nasional

Pendidikan

Mengenal Marshep Ollo Content Creator asal Bekasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!