LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:54 WIB

Pengurus Cabang NU Tanjab Barat Silahturahmi Dengan Bupati Anwar Sadat

Liputantanjab.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat silaturahmi dengan Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Pertemuan hangat itu berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Rabu (15/12/2021).

Mengawali pertemuan, Ketua Pengurus Cabang NU Tanjab Barat mendo’akan kesembuhan Bupati Anwar Sadat agar bisa melanjutkan pembangunan yang menyentuh langsung ke masyarakat.

“Kami mendoakan Ustad Anwar Sadar agar selalu diberi kesembuhan agar pembangunan Tanjab Barat terus berlanjut, terutama berkaitan dengan pembangunan jalan di dalam kota Kuala Tungkal yang tergenang air rob,” doa KH. Machfudz.

KH. Machfudz berharap pembangunan jalan terutama yang hancur akibat banjir rob mulai dari jalan lintas Serdang Jaya menuju desa Sungai Dualap, jalan rigit beton Parit Gompong menuju Desa Bramitam Kiri (Sungai Saren). Kemudian juga mendukung Perda terkait sekolah agama.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat didampingi Ketua TP PKK Hadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Iman, Jati Luhur

“PC mendukung pemkab untuk mendorong Perda Sekolah Agama. Harapan kami kedepan pemkab bisa menganggarkan alokasi APBD untuk meningkatkan kesejahteraan guru madrasah dan pembangunan serta rehab madrasah.

Selain itu Ketua Tanfidziyah NU juga melaporkan perkembangan kaderisasi dalam banom-banom NU yang sudah berkembang cukup baik dengan telah terbentuk pengurus-pengurus BANOM serta MWC NU di 13 Kecamatan dan Ranting NU di Desa dan Kelurahan dalam Kab.Tanjab Barat.

“Kami Pengurus Cabang NU Tanjab Barat menyatakan siap bersinergi dan memberikan kontribusi bagi Pemkab dalam Pembangunan Tanjab Barat yang lebih baik lagi ke depan,” tutup KH. Machfudz.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Ponpes Desa Suban Batang Asam

Sementara Bupati H. Anwar Sadat menyambut baik kunjungan silaturahmi dari PC NU Tanjab Barat. Bupati menyampaikan terimakasih atas masukan dan dukungan PC NU Tanjab Barat untuk pemkab, terutama dalam hal pembangunan.

“Terimakasih atas kedatangan dan dukungan dari pengurus NU. Pemkab juga siap mensupport kegiatan-kegiatan NU kedepan demi memajukan tanjab barat. Kami juga merestui NU Tanjab Barat yang akan ikut muktamar di Lampung. Semoga Muktamar NU berlangsung sukses dan menghasilkan keputusan yang terbaik,” tutup Bupati.

Hadir dalam pertemuan silaturrahim Rais Syuriah KH. M. Ainani, Ketua Tanfidziyah Drs. KH. Machfudz, M.Ud dan Sekretaris Dadang Aulia, S.Sos.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jalan Menuju Objek Wisata Mangrove Pangkal Babu Rusak Parah

Tanjab Barat

“Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”, Bupati Hadiri Hari HKG PKK Ke-49

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti DEMO Kantor PLN terkait seringnya Pemadam Listrik di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Rakor Reforma Agraria, Bupati Tanjab Barat : Sebagai Program Strategis Nasional

Tanjab Barat

Branding Tanjab Barat di Bidang Ekonomi, Wabup Tanjab Barat Nyatakan Komitmen Fasilitasi Pelaku Usaha

Tanjab Barat

Ketua Ormas Rajawali Sakti Ucapkan Selamat Kepada Terpilihnya Ketua KNPI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Orang Pejabat Eselon III dan IV
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!