LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Ekonomi

Jumat, 30 Juli 2021 - 13:12 WIB

Pengembangan Wilayah Dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, mengikuti Video Conference (Vidcon) dalam rangka membahas progres dan dukungan infrastruktur terkait Pengembangan Wilayah dan Percepatan Pembangunan lnfrastruktur Provinsi Jambi di Ruang Rapat Bupati, jum’at (30/07).

Vidcon tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan dan juga diikuti oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Gubernur Jambi pada kesempatan tersebut menyampaikan ada 7 (tujuh) proyek strategis provinsi jambi, salah satunya pembangunan akses jalan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Baca Juga  Kebakaran Melahap Rumah Warga di Kuala Betara

Bupati Anwar Sadat dalam wawancaranya yang diwakili oleh sekretaris daerah Haji Agus Sanusi mengatakan pada dasarnya pemerintah pusat menegaskan tidak ingin menganggarkan apabila program tersebut tidak selesai artinya tidak bisa dimanfaatkan.

“Terkait kabupaten tanjung jabung barat ada beberapa program, salah satunya jalan tol yang sudah berjalan, tidak ada masalah. Yang kedua program ruas jalan jambi kuala tungkal pelabuhan roro sudah masuk dalam prioritas percepatan pembangunan infrastruktur. Dua program tersebut sudah masuk dalam program prioritas nasional yang harus diselesaikan sebelum tahun 2024”, ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Warga Tidak Cukup Gizi di RSUD Daud Arif Kuala tungkal

Turut hadir dalam vidcon tersebut Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, S.IP,  Kepala Bappeda Ir. H. Firdaus Khatab, MM dan Sekretaris Dinas PUPR Ir. Ria Sukrianto.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Harga Buah Pinang Anjlok, Ketua Umum Ikami Sulsel Tanjab Barat Angkat Bicara

Ekonomi

Sharing dan Silaturahmi Kelompok Tani Rengas Lestari, Briket Upih Pinang

Ekonomi

Perkebunan Kelapa Sawit Wajib Bersertifikasi ISPO di Provinsi Jambi Perlu Dipertanyakan

Ekonomi

Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

Ekonomi

Pemkab Tanjab Barat Sidak Harga Sembako menjelang Hari Raya Idul Adha

Ekonomi

Pencegahan Dan Pengawasan Kekayaan Intelektual

Ekonomi

Dorong Kampanye Konservasi dan Potensi Wisata, Faji Tanjab Barat dan Para Penggiat Lakukan Ekspedisi

Ekonomi

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Anak Penderita Stunting Sekaligus Tinjau Pondok Tahfidz Qur’an
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!