LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Ekonomi

Jumat, 30 Juli 2021 - 13:12 WIB

Pengembangan Wilayah Dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, mengikuti Video Conference (Vidcon) dalam rangka membahas progres dan dukungan infrastruktur terkait Pengembangan Wilayah dan Percepatan Pembangunan lnfrastruktur Provinsi Jambi di Ruang Rapat Bupati, jum’at (30/07).

Vidcon tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan dan juga diikuti oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Gubernur Jambi pada kesempatan tersebut menyampaikan ada 7 (tujuh) proyek strategis provinsi jambi, salah satunya pembangunan akses jalan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Baca Juga  Patung Bung Karno Naik Kuda Diresmikan Megawati Dan Prabowo

Bupati Anwar Sadat dalam wawancaranya yang diwakili oleh sekretaris daerah Haji Agus Sanusi mengatakan pada dasarnya pemerintah pusat menegaskan tidak ingin menganggarkan apabila program tersebut tidak selesai artinya tidak bisa dimanfaatkan.

“Terkait kabupaten tanjung jabung barat ada beberapa program, salah satunya jalan tol yang sudah berjalan, tidak ada masalah. Yang kedua program ruas jalan jambi kuala tungkal pelabuhan roro sudah masuk dalam prioritas percepatan pembangunan infrastruktur. Dua program tersebut sudah masuk dalam program prioritas nasional yang harus diselesaikan sebelum tahun 2024”, ujarnya.

Baca Juga  Kapolsek Tebing Tinggi Antisipasi Karhutla di Menara Api PT. WKS

Turut hadir dalam vidcon tersebut Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, S.IP,  Kepala Bappeda Ir. H. Firdaus Khatab, MM dan Sekretaris Dinas PUPR Ir. Ria Sukrianto.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Sharing dan Silaturahmi Kelompok Tani Rengas Lestari, Briket Upih Pinang

Ekonomi

Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng, Polsek Pengabuan lakukan Pengecekan Rutin

Ekonomi

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia

Ekonomi

Sampah Menjadi Isu Dunia, Mapala Pamsaka Bagaikan Kantong Platik Kerumah Warga

Ekonomi

Bupati Tanjab barat Pimpin Rapat Tindak Lanjut Terkait Pembangunan Jembatan Sungai Nibung

Tanjab Barat

Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

Ekonomi

Ketua TP PKK Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Panen P2L Kelompok Tani Husnul Khotimah

Ekonomi

Pendapatan PDRB 2021 Provinsi Jambi Naik Hingga 3,66%
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!