LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Ekonomi

Jumat, 30 Juli 2021 - 13:12 WIB

Pengembangan Wilayah Dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, mengikuti Video Conference (Vidcon) dalam rangka membahas progres dan dukungan infrastruktur terkait Pengembangan Wilayah dan Percepatan Pembangunan lnfrastruktur Provinsi Jambi di Ruang Rapat Bupati, jum’at (30/07).

Vidcon tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan dan juga diikuti oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Gubernur Jambi pada kesempatan tersebut menyampaikan ada 7 (tujuh) proyek strategis provinsi jambi, salah satunya pembangunan akses jalan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Baca Juga  Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR

Bupati Anwar Sadat dalam wawancaranya yang diwakili oleh sekretaris daerah Haji Agus Sanusi mengatakan pada dasarnya pemerintah pusat menegaskan tidak ingin menganggarkan apabila program tersebut tidak selesai artinya tidak bisa dimanfaatkan.

“Terkait kabupaten tanjung jabung barat ada beberapa program, salah satunya jalan tol yang sudah berjalan, tidak ada masalah. Yang kedua program ruas jalan jambi kuala tungkal pelabuhan roro sudah masuk dalam prioritas percepatan pembangunan infrastruktur. Dua program tersebut sudah masuk dalam program prioritas nasional yang harus diselesaikan sebelum tahun 2024”, ujarnya.

Baca Juga  Bus Pemkab Tanjab Barat Membawa Rombongan Anak TK Alami Kecelakaan

Turut hadir dalam vidcon tersebut Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, S.IP,  Kepala Bappeda Ir. H. Firdaus Khatab, MM dan Sekretaris Dinas PUPR Ir. Ria Sukrianto.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Dorong Kampanye Konservasi dan Potensi Wisata, Faji Tanjab Barat dan Para Penggiat Lakukan Ekspedisi

Ekonomi

Ketua Dekranasda Umy Dhilah Sadat Ingin Batik Khas Tanjab Barat Bisa Dikenal Luas

Ekonomi

Pendapatan PDRB 2021 Provinsi Jambi Naik Hingga 3,66%

Ekonomi

Ketua TP PKK Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Panen P2L Kelompok Tani Husnul Khotimah

Ekonomi

Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

Ekonomi

Sharing dan Silaturahmi Kelompok Tani Rengas Lestari, Briket Upih Pinang

Ekonomi

Pemkab Tanjab Barat dan Bank Jambi bahas kantor cabang di Tebing Tinggi

Ekonomi

Wisata Cafe Alas Menjadi Potensi Besar Wisatawan Ke Desa Delima
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!