LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Rabu, 29 Juni 2022 - 21:04 WIB

Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Liputantanjab.com- Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menggelar Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal dari ibu Nurmala Sinurat SH. MH kepada bapak Sangkot Lumban Tobing SH. MH, acara digelar di rumah Dinas Bupati, selasa (28/22).

Turut hadir pada acara unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Para OPD,Kabag Setda, dan Pejabat struktural Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Instansi vertikal dan tamu undang lainnya.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat kepada ibu Nurmala Sinurat SH. MH yang dilantik menjadi Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Binjai Provinsi Sumatera Utara.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Tanjab Barat kami mengucapkan selamat kepada ibu Nurmala Sinurat yang akan bertugas di Pengadilan Tinggi Binjai, kami merasakan kerjasama yang diberikan selama ini baik di jajaran Forkompimda maupun dengan masyarakat dan OPD terasa sangat akrab sekali, mudah – mudahan akan tambah sukses lagi kedepannya”, ujarnya

Baca Juga  Wabup dan Forkopimda Tanjab Barat ikuti Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek ke Jambi

Selain itu, kami juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Sangkot Lumban Tobing SH, MH sebagai Ketua Pengadian Negeri Kuala Tungkal yang baru. Mudah – mudahan kita akan selalu bersinergi dalam membangun kabupaten ini.

“Insya Allah kedepannya kami akan selalu berkomunikasi serta koordinasi dengan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal sehingga setiap kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan bupati sesuai aturan yang berlaku.” imbuhnya.

Baca Juga  Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Berkunjung ke Masjid Darul Salam Muntialo

Ketua Pengadilan Negeri yang baru Sangkot Lumban Tobing SH.MH dalam perkenalannya mengatakan terima kasih saya ucapkan kepada bapak bupati tanjab barat yang telah sudi menyambut kami. Dalam hal ini kami juga siap berkolaborasi bersama serta berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tanjab barat.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Kuala tungkal yang lama ibu Nurmala Sinurat SH. MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas kerjasama nya selama ini.

”Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat yang selama ini telah terjalin dengan baik, semoga ikatan silaturahmi ini terus tetap terjalin kedepannya,” ucapnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Aksi Unjuk Rasa Masyarakat 3 Desa di Kantor Kebun PTPN VI Unit Usaha PT. Bukit Kausar Kab. Tanjab Barat

Tanjab Barat

Rapat membahas Kerjasama Pemkab Tanjab Barat dengan Bank Syari’ah Indonesia (BSI)

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Launching Inpres Nomor 3 Tahun 2022 Secara Virtual

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Gelar Audiensi dengan Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Sinergisitas Peran Gubernur Bersama Unsur Forkopimda dalam Pemilu 2024

Tanjab Barat

Memberi Jaminan Apa yang kita Makan, Ucap Bupati Tanjab Barat Dalam Konsultasi Pendamping PPH

Tanjab Barat

Wakil DPRD Tanjab Barat Serahkan Bantuan 40 Unit Mesin Pompong Kepada Kelompok Nelayan

Tanjab Barat

Ini Surat Edaran Bupati Tanjab Barat Dalam Memperingati Hari Santri
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!