LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 29 Juni 2022 - 21:04 WIB

Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Liputantanjab.com- Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menggelar Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal dari ibu Nurmala Sinurat SH. MH kepada bapak Sangkot Lumban Tobing SH. MH, acara digelar di rumah Dinas Bupati, selasa (28/22).

Turut hadir pada acara unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Para OPD,Kabag Setda, dan Pejabat struktural Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Instansi vertikal dan tamu undang lainnya.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat kepada ibu Nurmala Sinurat SH. MH yang dilantik menjadi Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Binjai Provinsi Sumatera Utara.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Tanjab Barat kami mengucapkan selamat kepada ibu Nurmala Sinurat yang akan bertugas di Pengadilan Tinggi Binjai, kami merasakan kerjasama yang diberikan selama ini baik di jajaran Forkompimda maupun dengan masyarakat dan OPD terasa sangat akrab sekali, mudah – mudahan akan tambah sukses lagi kedepannya”, ujarnya

Baca Juga  Sambut 10 Muharam Bupati Tanjab Barat Beri Santunan Untuk Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Selain itu, kami juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Sangkot Lumban Tobing SH, MH sebagai Ketua Pengadian Negeri Kuala Tungkal yang baru. Mudah – mudahan kita akan selalu bersinergi dalam membangun kabupaten ini.

“Insya Allah kedepannya kami akan selalu berkomunikasi serta koordinasi dengan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal sehingga setiap kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan bupati sesuai aturan yang berlaku.” imbuhnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul di Madrasah Diniyah Al Ishalahiyyah Bram Itam

Ketua Pengadilan Negeri yang baru Sangkot Lumban Tobing SH.MH dalam perkenalannya mengatakan terima kasih saya ucapkan kepada bapak bupati tanjab barat yang telah sudi menyambut kami. Dalam hal ini kami juga siap berkolaborasi bersama serta berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tanjab barat.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Kuala tungkal yang lama ibu Nurmala Sinurat SH. MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas kerjasama nya selama ini.

”Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat yang selama ini telah terjalin dengan baik, semoga ikatan silaturahmi ini terus tetap terjalin kedepannya,” ucapnya. (*)

Share :

Baca Juga

Mapala

Tak Bosan Berinovasi Mapala Pamsaka Daur Ulang Limbah Plastik Menjadi Plakat

Tanjab Barat

Sempat Juara 3 Lomba Fotografi, Kali ini Ahmad Dhani Asri Menjadi Juari 1, Di Museum Siginjei Jambi

Tanjab Barat

Peringatan 10 Muharam, Karang Taruna Tanjab Barat Berbagi Sembako di Tiga Desa

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Tanjab Ikuti Rapat Pengawasan Pengendalian Inflasi Daerah

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Berupaya Percepatan Pembangunan, ucap Wabup dalam Rapat Paripurna DPRD

Tanjab Barat

Pertama di Indonesia, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Menggugat Kuasa Orang Tua Terhadap Anak, Kenapa ?

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat lakukan Kunjungan Dzikir Dan Doa Bersama Dimasjid Jami’Al Hidayah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turut Berdukacita Mendalam Atas Wafatnya Raden Azis Muslim
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!