LIVE TV
Alharis Resmikan Rumah Kebangsaan Siginjai Tips Memilih Sabun Cuci Tangan yang Tepat, Bikin Bersih dan Tidak Iritasi! 4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 Oktober 2021 - 23:02 WIB

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Orang Pejabat Eselon III dan IV

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si melantik 77 orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (11/10).

Pelantikan sekaligus juga pengambilan sumpah jabatan ini turut dihadiri oleh  Kepala BKPSDM, Staf Ahli dan Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Membacakan sambutan Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengatakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari ini merupakan promosi dan mutasi dalam jabatan administrator dan pengawas dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan karier Pegawai Negeri Sipil.

“Promosi dan mutasi di lingkungan pemerintah merupakan hal yang biasa, semoga pelantikan ini dapat lebih Memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku aparatur sipil negara sesuai dengan tugas fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat.” Ucapnya

Baca Juga  Warkop Brstie Parit 1 Adakan Turnamen Batu Lacak

Lebih lanjut, Sekda juga menyampaikan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat membutuhkan aparatur Pemerintah yang mampu bekerja keras dan bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan. Terkait hali itu, Ia berpesan agar pejabat struktural yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, penuh keseriusan, dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya

“Pada kesempatan ini saya mengajak jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan saudara-saudara yang baru dilantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Tanjung Jabung Barat 2021-2024 sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah.” Ujarnya

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus PPNI

“Pencapaian visi dan misi tersebut mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Mari kita ciptakan kebersamaan, bangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama efektif secara berjenjang serta menjaga kondisi yang kondusif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini. Pembangunan ini akan berhasil dengan baik bila kita dapat menciptakan kebersamaan, kekompakan dan bersatu.” Tambahnya

Sebelum mengakhiri sambutan sekda menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera membuat Fakta integritas selama 3 bulan ini untuk dapat dievaluasi kedepannya mulai bulan Oktober, November dan Desember.

“Dari waktu kurang dari 3 hari itu sudah disampaikan kepada Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, apabila dalam waktu 3 bulan ini tidak sesuai dengan harapan yang dikembangkan kepada saudara maka jabatan akan kami evaluasi.” pungkas sekda.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar

Tanjab Barat

Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank Tanggo Rajo

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kembali Jalankan Tugas Sebagai Kepala Daerah Dalam Kondisi Sehat Walafiat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Tanjab Barat

Tanjab Barat Sukses Laksanakan Pilkades, Ini Nama 43 Kades yang Terpilih

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Berkunjung ke Masjid Darul Salam Muntialo

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Sungai Dualap
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!