LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Rabu, 12 April 2023 - 17:15 WIB

Ops Ketupat 2023 Polres Tebo Libatkan Senkom Mitra Polri Bergabung Dengan TNI Polri Bantu Pengamanan

LIPUTANTANJAB.COM – Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata, pengamanan dan penunjang fasilitas mudik sudah mulai disiapkan oleh berbagai pihak. Polres Tebo pagi ini (12/4) menggelar rapat koordinasi dengan berbagai pihak untuk menjalankan Operasi Ketupat tahun 2023 agar masyarakat yang mudik bisa merasa aman dan nyaman.

Eko Nur Cahyono Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Tebo beserta Sekretaris Sidiq Ichwani, menghadiri undangan Rakorlinsek Ops Ketupat tahun 2023 Polres Tebo sesuai undangan No : B/369/IV/OPS.1.1/2023 di Aula Wira Astha Brata, Selasa 12 April 2023.

Kapolres Tebo AKBP Fitrua Mega, M.Psi, Psi. menyampaikan Rakorlinsek hal ini sebagai awal persiapan menghadapi pemudik yang diperkirakan jumlahnya mengalami kenaikan yang signifikan.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapurna TMMD Ke-42 Di Aula Korem 042/Gapu

“Kita koordinasikan bersama jauh-jauh hari agar pada hari H-nya nanti operasi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas sektor keamanan, manajemen lalu lintas, kesiapan penugasan personel dan armada setiap instansi terkait.

“Kami harapkan semua instansi yang hadir di sini bisa saling berkoordinasi untuk kelancaran arus mudik nanti,” tambahnya.

“Ada lebih dari 1000 personel gabungan mulai dari TNI-Polri, Dishub, Dinkes, Satpol-PP, Senkom Mitra Polri dan Pramuka yang nantinya kita sebar pada 2 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang akan kita buat,” pungkasnya.

Baca Juga  Suwardi Secara Aklamasi Terpilih Kembali untuk Memimpin Senkom Tanjab Barat sampai Lima Tahun ke Depan

Sebagai informasi, Operasi Ketupat tahun 2023 ini akan mulai digelar pada 18 April 2023 satu hari sebelum cuti bersama.

Menanggapi apa yang disampaikan Kapolres, Eko Nur Cahyono akan menurunkan sekitar 40 anggotanya untuk membantu kelancaran operasi tersebut.

“Walaupun banyak anggota kami yang sedang mudik, namun akan kami siapkan sekitar 40 personil yang akan ditugaskan pada pos-pos tadi,” jelas Eko.

Hadir dalam rapat koordinasi PJ Bupati Tebo, Dandim, Kepala OPD, Dishub, Dinkes, Pramuka dan instansi terkait lainya.(**)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sekda Tanjab Barat Buka Pelatihan Kader Dasar IV PMII

Sosial

Meriahkan 17-an Yayasan Specialpreneur Gelar Lomba dan Diskusi Bersama Teman² Disabilitas

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Uncategorized

Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Apresiasi Bantuan Dari Rendra Usman DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Kurang Dari 1×24 Jam, Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Supir Terduga Tabrak Lagi

Uncategorized

Bupati Apresiasi Aksi Spontanitas Kepala OPD Bantu Musholla Di Wilayah Perbatasan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Cek Langsung Perbaikan Jalan Hidayat Kelurahan Tungkal III
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!