LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:10 WIB

Muhammad Adib Mubarak Menahkodai Karang Taruna TNB periode 2022-2027

Liputantanjab.com – Muhammad Adieb Mubarak Sadat, S.Pd, terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2027. Pemilihan ketua tersebut merupakan agenda kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan, rabu (19/01). Sebanyak 13 orang caretaker kecamatan yang hadir, secara aklamasi sepakat memilih Gus Adieb (sapaan akrabnya) untuk memimpin organisasi yang secara teknis berada dibawah binaan Dinas Sosial tersebut.

Cecep, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) mengatakan gus adieb adalah calon tunggal karena sampai batas waktu yang ditetapkan hanya muncul satu nama calon.

Baca Juga  Pembangunan Masjid An-Nur Parit Deli Akan Kembali Teralisasi

“Secara aturan mengacu aturan AD-ART dan didukung oleh seluruh caretaker kecamatan, terpilihlah secara Aklamasi Bung Adieb Mubarak Sadat,” ungkapnya.

Lebih lanjut cecep berharap semoga gus adieb bisa membawa organisasi Karang Taruna yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial itu semakin maju dan berkembang serta bisa membangun organisasi sampai ke tingkat desa dan kelurahan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna terpilih M. Adieb Mubarak mengucapkan terima kasih kepada semua Pengurus Kecamatan yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Tanjabbarat periode 2022-2027.

“Untuk bisa memajukan organisasi tentu butuh dukungan dari teman- teman kecamatan, desa dan kelurahan. Saya berharap kedepan semua pengurus bisa bersatu dan bersinergi,” ujarnya.

Baca Juga  Mutasi Jabatan di Polres Tanjab Barat, Kapolres : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tanggungjawab untuk Masyarakat

Lebih lanjut gus adieb mengungkapkan dirinya akan berkonsolidasi dengan seluruh pengurus mulai dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa/kelurahan guna membangun organisasi agar bisa ikut berperan dalam membantu mewuiudkan visi dan misi pemerintah terutama terkait kesejahteraan sosial kemasyarakatan.

”Ruh karang taruna itu ada di desa dan kelurahan dan karenanya penguatan fungsi karang taruna desa/kelurahan adalah program prioritas demi mengawal visi misi pemerintah kita terutama dalam hal kesejahteraan sosial kemasyarakatan,” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Datangkan Pihak Kementrian Terkait TMS

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Forkopimda Dampingi Bupati Cek Kegiatan Ibadah Natal di Gereja Seputaran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Oleh Kementrian Agama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Beri Tanggapan Soal Isu Penculikan Anak

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Fadhilah Sadat Hadiri Kegiatan Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik di Muara Papalik

Tanjab Barat

Hitung Mundur Pengisian Indeks Inovasi Daerah 2021 Tinggal 44 Hari Lagi, OPD Diminta Proaktif
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!