LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:10 WIB

Muhammad Adib Mubarak Menahkodai Karang Taruna TNB periode 2022-2027

Liputantanjab.com – Muhammad Adieb Mubarak Sadat, S.Pd, terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2027. Pemilihan ketua tersebut merupakan agenda kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan, rabu (19/01). Sebanyak 13 orang caretaker kecamatan yang hadir, secara aklamasi sepakat memilih Gus Adieb (sapaan akrabnya) untuk memimpin organisasi yang secara teknis berada dibawah binaan Dinas Sosial tersebut.

Cecep, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) mengatakan gus adieb adalah calon tunggal karena sampai batas waktu yang ditetapkan hanya muncul satu nama calon.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Gorong-Gorong Amblas di Merlung

“Secara aturan mengacu aturan AD-ART dan didukung oleh seluruh caretaker kecamatan, terpilihlah secara Aklamasi Bung Adieb Mubarak Sadat,” ungkapnya.

Lebih lanjut cecep berharap semoga gus adieb bisa membawa organisasi Karang Taruna yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial itu semakin maju dan berkembang serta bisa membangun organisasi sampai ke tingkat desa dan kelurahan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna terpilih M. Adieb Mubarak mengucapkan terima kasih kepada semua Pengurus Kecamatan yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Tanjabbarat periode 2022-2027.

“Untuk bisa memajukan organisasi tentu butuh dukungan dari teman- teman kecamatan, desa dan kelurahan. Saya berharap kedepan semua pengurus bisa bersatu dan bersinergi,” ujarnya.

Baca Juga  Ini Harapan Bupati Tanjab Barat Dalam Penutupan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa

Lebih lanjut gus adieb mengungkapkan dirinya akan berkonsolidasi dengan seluruh pengurus mulai dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa/kelurahan guna membangun organisasi agar bisa ikut berperan dalam membantu mewuiudkan visi dan misi pemerintah terutama terkait kesejahteraan sosial kemasyarakatan.

”Ruh karang taruna itu ada di desa dan kelurahan dan karenanya penguatan fungsi karang taruna desa/kelurahan adalah program prioritas demi mengawal visi misi pemerintah kita terutama dalam hal kesejahteraan sosial kemasyarakatan,” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kerahkan Ratusan Personel Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Kelapangan Cek Kondisi Boster PDAM Parit 2

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Pendampingan Asistensi Pelaksanaan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Tanjab Barat

Tiga Tahun Kepemimpinan Anwar Sadat, 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan Kunjungi Desa Pasar Senin

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Showroom Dekranasda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Warkop Brstie Parit 1 Adakan Turnamen Batu Lacak
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!