LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:10 WIB

Muhammad Adib Mubarak Menahkodai Karang Taruna TNB periode 2022-2027

Liputantanjab.com – Muhammad Adieb Mubarak Sadat, S.Pd, terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2027. Pemilihan ketua tersebut merupakan agenda kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan, rabu (19/01). Sebanyak 13 orang caretaker kecamatan yang hadir, secara aklamasi sepakat memilih Gus Adieb (sapaan akrabnya) untuk memimpin organisasi yang secara teknis berada dibawah binaan Dinas Sosial tersebut.

Cecep, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) mengatakan gus adieb adalah calon tunggal karena sampai batas waktu yang ditetapkan hanya muncul satu nama calon.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Anak Penderita Stunting Sekaligus Tinjau Pondok Tahfidz Qur'an

“Secara aturan mengacu aturan AD-ART dan didukung oleh seluruh caretaker kecamatan, terpilihlah secara Aklamasi Bung Adieb Mubarak Sadat,” ungkapnya.

Lebih lanjut cecep berharap semoga gus adieb bisa membawa organisasi Karang Taruna yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial itu semakin maju dan berkembang serta bisa membangun organisasi sampai ke tingkat desa dan kelurahan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna terpilih M. Adieb Mubarak mengucapkan terima kasih kepada semua Pengurus Kecamatan yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Tanjabbarat periode 2022-2027.

“Untuk bisa memajukan organisasi tentu butuh dukungan dari teman- teman kecamatan, desa dan kelurahan. Saya berharap kedepan semua pengurus bisa bersatu dan bersinergi,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Dalam Hut Dharma Wanita Semoga Memberi Pengabdian Terbaik Bagi Daerah.

Lebih lanjut gus adieb mengungkapkan dirinya akan berkonsolidasi dengan seluruh pengurus mulai dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa/kelurahan guna membangun organisasi agar bisa ikut berperan dalam membantu mewuiudkan visi dan misi pemerintah terutama terkait kesejahteraan sosial kemasyarakatan.

”Ruh karang taruna itu ada di desa dan kelurahan dan karenanya penguatan fungsi karang taruna desa/kelurahan adalah program prioritas demi mengawal visi misi pemerintah kita terutama dalam hal kesejahteraan sosial kemasyarakatan,” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengamanan Natal, Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Ops Lilin

Tanjab Barat

Bupati Pantau Langsung Jalannya Tes Urine ASN Tanjab Barat oleh BNN Kab. Tanjab Timur

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berhasil Mediasi Pengeroyokan yang Sempat Viral di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Di Mako Polres Tanjab Barat Kembali di Menggelar Vaksin Kedua

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Taman Raja

Tanjab Barat

Tanjab Barat Akan Berlakukan Pembatasan Kota Kuala Tungkal Jelang Pelaksanaan MTQ

Events

Bupati Tanjab Barat Membuka Secara Resmi Two Days Coffee Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!