LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 23 Juni 2021 - 12:38 WIB

Menjelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres bersama Bupati Dan Dandim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Liputantanjab.com – Kapolres bersama Bupati dan Dandim ‘blusukan’ sambil membagi-bagikan sembako, masker dan hewan ternak peliharaan berupa ayam kampung kepada warga di desa pembengis, Rabu (23/06).

Giat bhakti sosial ketahanan pangan yang di kemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Baca Juga  Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Reforma Agraria Kepada Masyarakat Desa Delima oleh Bupati Tanjab Barat

Di dampingi Kapolres AKPB Guntur Saputro, SIK, MH dan Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Susanto, S.IP, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat. Di katakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga  Antisipasi Lonjakan Kasus Covid 19, Gubernur Jambi Siapakan Asrama Haji Jadi sebagai Lokasi Isolasi

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah,” ujarnya. (windi)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerja Sama Dua Perguruan Tinggi, Kemenag dan Pengadilan Agama

Mapala

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Beri Tanggapan Soal Isu Penculikan Anak

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Tinjau Kerusakan Halte Sungai Desa Serindit

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Lakukan Sidak Ke Pukesmas Pembantu Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pembentukan Tim P3DN

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Tanjab Barat

Lapas Kelas II Kuala Tungkal Razia Blog Hunian, Musnahkan Barang Sitaan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!