LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Industri

Rabu, 25 Oktober 2023 - 01:32 WIB

Mengenal Aldo Gusmawan Content Creator Fotografi dan Videografi

LIPUTANTANJAB.COM – Aldo Gusmawan lebih di kenal Aldo, Content Creator kelahiran Talang Padang 21 agustus 1999 ini sudah menyukai dunia fotografi dan videografi sejak tahun 2018. Di usianya yang masih muda sekarang, ia hobi membuat konten video seputar fotografi dan videografi di platform sosial media seperti Instagram dengan username @aldo_gusmawan.

Selain Instagram aldo juga aktif memposting karya-karya fotografi dan videografi nya di TikTok yang ia beri nama akun @aldogusmawan dan sudah memiliki 29k pengikut.

Baca Juga  Potensi Kopi Robusta dan Alam Desa Penoban, Batang Asam, Tanjung Jabung Barat.

Bermula dari hobi pas masih SMK, Aldo mencoba membuat konten-konten bergenre video fotografi dan videografi lalu ia mengupload ke media sosial miliknya.

“Awalnya, saya nggak nyangka bahwa semua itu merupakan awal dari hobi saya pas jaman SMK tahun 2018 lalu fokus belajar tahun 2020. Entah mengapa, saya sangat menikmati hobi saya ini bahkan sampai membuat akun khusus untuk hasil konten yang saya buat,” Ujar Aldo dalam keterangan tertulis, selasa (24/10/23)

Baca Juga  Inspiratif ! Limbah Kopi Petani Garut Ini Sukses Disulap Jadi Produk Kaya Nutrisi

Akhirnya aldo memutuskan untuk fokus untuk membuat konten-konten fotografi dan videografi hingga sekarang dan bahkan sudah menjadi pekerjaan dia sekarang

Pesan Aldo buat teman-teman yang takut untuk memulai, “latih skill buat konten, belajar take video dan belajar editing dan kalian bisa cari2 refrensi konten sesuai genre kalian fokus di satu konten dulu matengin di satu konten. dan pokonya semangat terus untuk berkarya”.

Penulis : Rohmat Yusuf

Share :

Baca Juga

Industri

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Gelar Launching Becak Transportasi Wisata Di WFC

Industri

Standardisasi Kopi Liberika Telah di Sampaikan Pada Munas 1 Dekopi di Padang

Industri

Ini Cara Mencairkan Daging Beku yang Benar

Industri

Petani Rengas Lestari Resmi Terdaftar di HKI

Industri

Salah Satu Masyarakat Desa Sumber Agung Olah Talas Bening Menjadi Bahan Tembakau Herbal

Industri

Inspiratif ! Limbah Kopi Petani Garut Ini Sukses Disulap Jadi Produk Kaya Nutrisi

Industri

Trobosan Baru Kukerta STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Posko 3, Beri Karya Batik Tulis

Events

Barista Kopi Kuale Ikuti Uji Kompetensi Barista yang di Adakan Yayasan Etalase Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!