LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Mapala

Kamis, 19 Oktober 2023 - 07:40 WIB

Mapala Pamsaka Audiensi ke Bawaslu Terkait Pemasangan Sepanduk Caleg Dipohon

Mapala Pamsaka Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal Audiensi dan Silaturahmi Ke Bawaslu Terkait Pemasangan Sepanduk Caleg Dipohon Menjelang Pimilu 2024.

Mapala Pamsaka Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal Audiensi dan Silaturahmi Ke Bawaslu Terkait Pemasangan Sepanduk Caleg Dipohon Menjelang Pimilu 2024.

LIPUTANTANJAB.COM – Mapala Pamsaka adakan silaturahmi sekaligus audiensi dengan badan pengawas pemilu (BAWASLU) terkait APK serta APS yang marak beredar dan terpasang di pohon dalam pesta demokrasi tahun 2024.

Kegiatan ini dilakukan untuk manjalin silaturahmi serta berdiskusi terkait pelanggaran yang terjadi di lapangan, Husnul Baharudin sebagai ketua mapala ajak teman” pamsaka untuk kegiatan tersebut. Rabu (18/10/23)

Masudin, S.Sy. bagian penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa. Menerima dengan tangan terbuka terkait kedatangan dari mapala pamsaka.

“Saya sangat bangga dan merespon positif dengan mahasiswa/i yang kritis terhadap tahapan-tahapan di kepemiluan”. Ujarnya

Mapala pamsaka STAI An Nadwah Kuala Tungkal yang hadir ke Bawaslu untuk berdiskusi terkait tentang APK ( Alat Peraga Kampanye ) dan APS ( Alat Peraga Sosialisasi ) Yang di pasang oleh Bakal Calon Legislatif, yang belum di tetapkan sebagai Peserta Pemilu serta membahas tentang pelanggaran – pelanggaran yang terjadi di lapangan. Lanjutnya

Baca Juga  Breaking News !! Kecelakaan Ditabrak Truk, Pegawai PSP Putus Kaki

Masudin juga menambahkan ,namun pada saat ini Bawaslu hanya bisa memberikan himbauan tapi tidak bisa melakukan penindakan, karena memang sekarang DCT ( daftar calon tetap ) belum keluar.

Menyangkut regulasi yang ada di PKPU (peraturan komisi pemilihan umum) kemungkinan tanggal 4 November 2023 baru bisa di tindak lanjuti, untuk spanduk yang terpasang di pohon-pohon ini kembali ke peraturan daerahnya lagi untuk saat ini, ucapnya”

Baca Juga  Link Zoom, Peran Manusia dalam Menjaga Bumi dan kelestarian Ekosistem, Hari Jadi Mapala Pamsaka ke-8

Ketua mapala pamsaka sangat menyayangkan dengan tindakan tindakan oknum yang memasang alat peraga kampanye atau sepanduk di pohon dengan cara dipaku, pohon bukan media untuk kepetingan pribadi maka dengan tegas saya menyatakan jangan pilih pemimpin yang merusak lingkungan kita.

“Saya akan terus kawal dan tindak lanjuti Masalah ini, saya berharap masyarakat bisa lebih cerdas dalam mencermati kondisi yang terjadi di lingkungan pada masa masa politik ini”. Ujar bahar (CSL)

Share :

Baca Juga

Mapala

Bibit Mangrove Bukan Hanya Sebuah Tanaman Tetapi Seperti Bayi yang Harus di Jaga, Kata Windi Relawan Mangrove. 

Mapala

FAJI Tanjab Barat Beri Materi Pemahaman Arung Jeram Ke Mapala Pamsaka dan Mapala Kopassas

Mapala

Peduli Ekosistem Mangrove, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Penanaman

Mapala

Ini Ketua Umum Mapala Pamsaka Periode 2023-2024,

Mapala

Ketua Mapala Pamasaka 2022-2023 Miftahul Amin : mahasiswa peduli pada tanggung jawab akademis, lingkungan, serta dunia sosial.

Mapala

Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat

Mapala

MAPALA PAMSAKA Buka Open Rekrutmen Bagi Mahasiswa Baru 2023

Mapala

Rektor Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lepas Keberangkatan Atlet Panjat Tebing Club Mapala Pamsaka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!