LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Provinsi Jambi

Senin, 23 Agustus 2021 - 11:43 WIB

Laksanakan Vaksinasi, Kwarda Pramuka Jambi “Ini adalah Bagian dari Bakti Pramuka”

Liputantanjab.com – Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH membuka kegiatan Vaksinasi Massal di Kantor Gerakan Pramuka Provinsi Jambi, Senin (23/08/2021)

Ketua Kwarda Jambi didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan Unsur Pimpinan Kwarda Jambi.

Peran pramuka ditengah pandemi Covid-19 yaitu menjadi duta perubahan perilaku dalam rangka mengedukasi masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari covid-19.

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi bekerja sama dengan dinas kesehatan provinsi jambi melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk keluarga Besar Kwarda Jambi yang akan menjadi panitia kegiatan PWN dan Msyarakat Umum.

Baca Juga  Ini Dia Para Pemenang MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

“Sebagaimana yang kita ketahui pandemi Covid-19 ini blm menunjukkan grafik yang menurun. Oleh karena itu kita telah berupaya untuk melakukan tindakan pencegahan yaitu dgn upaya 5M. Kami tetap melakukan upaya yaitu 3T, Tracking, Testing dan trearment (penanganan Kasus covid). Upaya yang sangat strategis terakhir yaitu Vaksinansi. Target Pemerintah untuk melakukan vaksinasi sebesar 2,6 juta. Tetapi sekarang baru tercapai 28%”. Ujar Kadis Kesehatan.

“Hari ini Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi melakukan vaksinasi bagi warga Pramuka Jambi dan Masyarakat yang belum divaksinasi. Kita menargetkan lebih kurang 380 peserta masyarakat yang divaksin dan bisa terealisasi dan terlampui” ujar Ketua Kwarda Jambi

Baca Juga  Pemprov Jambi Tetapkan APBD Tahun 2023 Sebesar 5,5 Triliun

“Ini bagian upaya bakti pramuka jambi kepada pemerintah dan juga masyarakat karna salah satu antisipasi dalam mengatasi pencegahan Covid-19 yaitu dengan Vaksinasi. Vaksinasi adalah bagian dari upaya memberikan kekebalan imunisasi tubuh kita, semoga hal yang kita lakukan dapat bermanfaat sekaligus kerja nyata dari Pramuka Jambi” tambahnya (*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna tentang Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi Terpilih

Provinsi Jambi

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jambi Periode 2021-2026 Diketuai H. MASHURI

Provinsi Jambi

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Provinsi Jambi

Pemprov Jambi Tetapkan APBD Tahun 2023 Sebesar 5,5 Triliun

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi H. Al Haris Bantu Masyarakat Melalui Program Jambi Bersedekah

Provinsi Jambi

Ini Nama – nama Pejabat Pemprov Jambi yang di Lantik Wagub Abdullah Sani

Provinsi Jambi

Usai Dilantik Presiden, Gubernur Dan Wakil Tiba Di Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

43 Media JMSI Teregistrasi di Provinsi Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!