LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Sabtu, 15 April 2023 - 20:53 WIB

KORMI Tanjab Barat Jalin Silaturahmi Antara INORGA dan Jajaran Terkait

LIPUTANTANJAB.COM – Untuk mempererat tali silahturahmi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar buka puasa dan melakukan rapat yang bertempat diwarung DIK Coffee Kuala Tungkal. Sabtu(15/04/23)

Hadir juga Dedi Hadi, SH selaku ketua umum beserta pengurus Kormi Tanjab Barat, pengurus Induk Olah Raga (INORGA) Tanjab Barat, dan Kadispora Tanjab Barat Hermansyah S,STP. MH beserta jajarannya, yang bertemakan tebarkan kebahagian dengan menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Sekaligus rapat program kerja Kormi tahun 2023.

Baca Juga  Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Pada kesempatan tersebut, ketua Kormi Tanjab Barat Dedi Hadi menyampaikan kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antar pengurus Kormi, atlet, dan pemerintah, dalam membangun semangat olahraga rekreasi di Tanjab Barat.

“Dengan ini bisa mempererat hubungan tali silahturahmi bersama pengurus KORMI ,Pemerintah serta atlet dalam membangun olahraga di Tanjab Barat” pungkasnya.

Dedi juga nembahkan, dibulan agustus 2023 Kormi berharap kepada Inorga untuk bisa berkontribusi memeriahkan hari jadi Tanjab Barat dan dapat menampilan olahraga-olahraga tradisional kebanggaan kita.

Baca Juga  Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

Disisi lain Kadisparpora Tanjab Barat Hermansyah mengakatakan, terimakasih kepada Kormi Tanjab Barat atas undangan silahturahmi dan memaparkan program kerjanya.

“Kedepannya kita akan bersama-sama membantu meningkatkan, melestarikan dan mempromosikan olahrga tradisioanal kebanggaan kita”, ucapnya

Sambung hermansyah, di hari jadi kab. Tanjab Barat nanti Kormi bersama inorga dapat memeriahkan dengan menampilkan olahraga tradisional sehingga berdampak pd peningkatan prestasi olahraga dan pariwisata di Tanjab Barat.

“Apapun kegiatan positif Kormi kita sebagai perwakilan pemerintah akan mendukung penuh”, tutupnya (van)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Proses Pembangunan Masjid An-Anur Pasar Parit Muara Deli Perlahan Mulai Berjalan

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan ke Daerah Rawan Lalu Lintas

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Uncategorized

Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus

Olahraga

FORSGI Gelar Festival Sepakbola Usia Dini, Indra: “Kedepannya Pemain Nasional dari FORSGI Jambi”

Uncategorized

Sekda Tanjab Barat Buka Pelatihan Kader Dasar IV PMII

Uncategorized

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH

Uncategorized

Perkuat Silaturahmi, DPD PJS Pemprov Jambi dan DPC Tanjab Barat Menyambangi Kajari
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!