LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Bisnis

Selasa, 6 Juni 2023 - 12:35 WIB

Kisah Sukses Agung, Tamatan SD Jadi Pebisnis Sukses

LIPUTANTANJAB.COM – Agung lahir dengan nama Agung Teguh Sugiarto. Ia dilahirkan di Aceh dan besar di bandung, Indonesia. Pekerjaan Orang tuanya hanya Serabutan. Terlahir dari keluarga miskin membuat Agung merasakan hidup yang sulit sejak kecil. Selasa (06/06/23)

Pendidikan sekolahnya ia hanya bisa selesaikan hingga bangku SD saja. Saat usia remaja susah dapet kerja karna cuma lulusan SD, Agung kemudian mencoba mengadu nasib ke jual beli mata uang di dalam game luar negeri.

Baca Juga  Mengenal Botak Traveller Content Creator Asal Medan

Berbekal modal hasil dari jual beli mata uang di dalam game luar negeri, Ia sukses mendirikan Iperson Group bergerak dibidang industri kreatif. Manajemen dan bisnis perusahaan tersebut ia rintis sedikit demi sedikit.

Baca Juga  Profil Hafiz Travel Content Creator asal Padang

Karena terlahir privilege dari orang tua tidak mampu. 3 tahun terkhir menekuni di dunia game kini ia sukses membuka banyak lapangan pekerjaan 50 hingga 100 lebih lapangan pekerjaan dan sekarang masih dalam proses ia ingin menciptakan peluang/usaha baru untuk lebih banyak lapangan pekerjaan dan memperluas bisnisnya.(a/r)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Mengenal Sosok Lord Barok Content Creator Asal Bandung

Bisnis

Cara Melawan Debt Collector Gak Perlu Otot, Cukup Tanyakan 4 Syarat Ini

Bisnis

Inovasi Pandemi, Kopi Kuale Menjadi Wadah Berkarya Dan Berkreasi

Bisnis

Harga Ayam Potong Eceran di Pasar Kuala Tungkal Melambung

Bisnis

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Bisnis

Pegawai kantoran juga bisa jadi konten kreator, ini tips dari Abi Junico

Bisnis

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Bisnis

Profil Hafiz Travel Content Creator asal Padang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!