LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 22:50 WIB

Ketua TP PKK Tanjab Barat Pantau Langsung Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia

Liputantanjab.com-Ketua Tim Penggerak PKK Tanjung Jabung Barat, Ibu Hj. Fadhilah Sadat mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan vaksinasi lansia dari tanggal 8 hingga tanggal 9 juni 2021. Hal itu di sampaikannya sewaktu mendampingi Bupati Haji Anwar Sadat mengikuti Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Se-Provinsi Jambi di Gedung Balai Pertemuan, selasa (08/06). Dirinya mengajak seluruh masyarakat terutama para warga lanjut usia untuk beramai-ramai mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksin yang telah di sediakan.

“Bapak dan ibu jangan takut dan ragu. Vaksin itu sehat, halal, aman dan di akui oleh MUI,” tukasnya.

Baca Juga  PKK Tanjab Barat bahas Program Kerja Tahun 2021-2024

Pada kesempatan tersebut, Ibu Fadhilah Sadat juga berkesempatan berdialog dengan Ibu Pj. Gubernur Jambi. Kepada gubernur, Ibu bupati melaporkan bahwa target awal pelaksanaan vaksin terhadap para warga lansia adalah sebanyak 250 orang dengan menempatkan pos-pos pelayananan di 16 (enam belas) puskesmas, 2 (dua) Rumah Sakit dan tempat-tempat lain yang telah di siapkan di tiap kecamatan.

“Alhamdulillah, antuasiasme masyarakat hari ini sangat luar biasa hingga melebihi target awal,” ujarnya.

Di tambahkannya, dirinya juga mengajak seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten dan Kecamatan untuk turut berpartisipasi dan bersinergi bersama pemerintah sebagai garda terdepan baik dalam memberikan informasi tentang pentingnya vaksin maupun aktif dalam melayani masyarakat di setiap tempat pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat berikan Dana Tahunan kepada 11 Partai Politik

“Saya menghimbau seluruh pengurus dan anggota PKK terutama yang ada di kecamatan dan kelurahan untuk proaktif dalam mensosialisasikan pentingnya vaksin ini kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu bupati yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Tanjab Barat berkesempatan memberikan bantuan sembako dan cinderamata berupa batik khas tanjab barat kepada warga yang telah selesai di vaksin. (RA)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terpilih Aklamasi, Peni Sepian Sampaikan Terima Kasih Pada Semua Pihak

Provinsi Jambi

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Tanjab Barat

Begini Tanggapan DPRD Tanjab Barat terkait Uang Kompensasi Jembatan Jalur 2 Parit Gompong

Tanjab Barat

Wabub Tanjab Barat Dan Gubernur Jambi Membahas MTQ Tingkat Provinsi Ke-50

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Shalat Id di Masjid Syaikh Ustsman Tungkal

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Ekonomi

Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Musda MUI 2021
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!