LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Selasa, 8 Juni 2021 - 22:50 WIB

Ketua TP PKK Tanjab Barat Pantau Langsung Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia

Liputantanjab.com-Ketua Tim Penggerak PKK Tanjung Jabung Barat, Ibu Hj. Fadhilah Sadat mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan vaksinasi lansia dari tanggal 8 hingga tanggal 9 juni 2021. Hal itu di sampaikannya sewaktu mendampingi Bupati Haji Anwar Sadat mengikuti Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Se-Provinsi Jambi di Gedung Balai Pertemuan, selasa (08/06). Dirinya mengajak seluruh masyarakat terutama para warga lanjut usia untuk beramai-ramai mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksin yang telah di sediakan.

“Bapak dan ibu jangan takut dan ragu. Vaksin itu sehat, halal, aman dan di akui oleh MUI,” tukasnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Lakukan Jemput Bola Dalam Percepat penurunan kasus stunting

Pada kesempatan tersebut, Ibu Fadhilah Sadat juga berkesempatan berdialog dengan Ibu Pj. Gubernur Jambi. Kepada gubernur, Ibu bupati melaporkan bahwa target awal pelaksanaan vaksin terhadap para warga lansia adalah sebanyak 250 orang dengan menempatkan pos-pos pelayananan di 16 (enam belas) puskesmas, 2 (dua) Rumah Sakit dan tempat-tempat lain yang telah di siapkan di tiap kecamatan.

“Alhamdulillah, antuasiasme masyarakat hari ini sangat luar biasa hingga melebihi target awal,” ujarnya.

Di tambahkannya, dirinya juga mengajak seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten dan Kecamatan untuk turut berpartisipasi dan bersinergi bersama pemerintah sebagai garda terdepan baik dalam memberikan informasi tentang pentingnya vaksin maupun aktif dalam melayani masyarakat di setiap tempat pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga  Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Tanjab Barat Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda APBD

“Saya menghimbau seluruh pengurus dan anggota PKK terutama yang ada di kecamatan dan kelurahan untuk proaktif dalam mensosialisasikan pentingnya vaksin ini kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu bupati yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Tanjab Barat berkesempatan memberikan bantuan sembako dan cinderamata berupa batik khas tanjab barat kepada warga yang telah selesai di vaksin. (RA)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

1 Orang MD Akibat Tabrak Lari Di Wilayah Tungkal Ulu Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beri Cindaramata kepada Kapolres AKBP Muharman Arta

Tanjab Barat

Wakil DPRD Tanjab Barat Serahkan Bantuan 40 Unit Mesin Pompong Kepada Kelompok Nelayan

Tanjab Barat

Ponpes AsSyaatibi Kuala Tungkal bekerjasama dengan Dinkes dan Polres akan menggelar Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Membuka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Terus Beri Edukasi Kepada Pelanggar Lalulintas

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Penurunan Angka Stunting se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Hj. Fadillah Sadat Ikuti Rapat Kerja Bunda PAUD Indonesia Tingkat Nasional
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!