LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:42 WIB

Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun

Liputantanjab.com —  Suasana hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai perayaan ulang tahun ke-42 Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.IK., MM., di rumah dinas Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Rabu malam (12/5/2024).

Acara yang penuh dengan ucapan selamat dan doa ini dihadiri oleh Bupati Anwar Sadat beserta istri Hj. Fadhilah Sadat, serta Kapolres Agung Basuki didampingi oleh istri, Eka Mutya Sari.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Kapolres Agung Basuki atas pertambahan usianya. “Atas nama pribadi, keluarga, dan masyarakat Tanjab Barat, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres kita tercinta, AKBP Agung Basuki. Semoga selalu sehat, panjang umur, sukses, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Bupati.

Baca Juga  Begini Tanggapan DPRD Tanjab Barat terkait Uang Kompensasi Jembatan Jalur 2 Parit Gompong

Kapolres Agung Basuki pun mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan oleh Bupati dan seluruh hadirin. Ia juga menyampaikan harapannya untuk terus dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Tanjab Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap mendukung program Pemkab Tanjab Barat.

“Terima kasih atas doa dan ucapan yang diberijkan, semoga saya bisa melaksanakan tugas-tugas saya selaku Kapolres Tanjab Barat dengan baik,” ucap Kapolres.

Baca Juga  Honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan, ujarnya Wabup Tanjab Barat

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanjab Barat, termasuk Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, dan pejabat Polres Tanjab Barat lainnya.

Selain itu, hadir pula Pengasuh Ponpes Al Baqiyyatush Shalihat KH. Abdul Hakim, S.Ag dan Ustadz H. Anwar Ardabili yang memimpin pembacaan doa, menjadikan acara ini lebih khidmat dan bermakna.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan hari lahir Kapolres, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tanjab Barat

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Pelatihan Imam dan Khatib MUI Tanjab Barat

Ekonomi

Dorong Kampanye Konservasi dan Potensi Wisata, Faji Tanjab Barat dan Para Penggiat Lakukan Ekspedisi

Tanjab Barat

A

Tanjab Barat

Rakor Reforma Agraria, Bupati Tanjab Barat : Sebagai Program Strategis Nasional

Tanjab Barat

Geledah Kamar Tahanan, Lapas Kuala Tungkal Razia Berantas Barang Terlarang

Tanjab Barat

Hut Ke 3 KBIB, Kacab Bulog Kuala Tungkal Erat Silaturahmi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!