LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:42 WIB

Karang Taruna Tanjab Barat Lalukan Aksi Solidaritas Peduli Korban Kebakaran

Liputantanjab.com – Salah Satu Wujud Kepedulian Pemuda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tanjab (Tanjab Barat), Karang Taruna, PMII, HMI dan IKAMI, melakukan Aksi Galang Dana Untuk Membantu Korban Musibah Kebakaran yang Terjadi di Jalan Bawal Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Beberapa Waktu Lalu.

Aksi galang dana dilakukan beberapa titik dikota kuala tungkal, seperti simpang wisnok, Simpang patunas, simpang Kalimantan, simpang ancol, simpang islamic, simpang pahlawan dengan sarana kotak sumbangan, pada Rabu 22 Juni 2022. Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Baca Juga  Mapala Pamsaka STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Ketua Umum Karang Taruna Tanjab Barat Muhammad Adib Mubarak mengatakan, ini adalah aksi Solidaritas pemuda yang tergabung dari beberapa Organisasi di Tanjab Barat. Salah satu aksi galang dana yang dilakukan dan juga penggalangan donasi melalui flayer open donasi yang disebar melalui media sosial.

Baca Juga  Jangan Lewatkan Final Badminonton Kapolres Cup Surifan Zega Cs vs Dayat Cs Malam Ini

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita, dengan harapan dapat meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran, nantinya hasil donasi akan kita serahkan bersama-sama kepada korban kebaran, kata Ketua Karang Taruna.

Ia menjelaskan dalam korban kebakaran dikelurahan kampung nelayan parit 4 yang menghanguskan pulahan rumah dan bedeng, dan semoga keluarga kita yang terkena musibah kebakaran dapat diberikan ketabahan hati yang besar, Harapnya (wiski)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Antisipasi Karhutla di Menara Api PT. WKS

Tanjab Barat

Jalan Menuju Objek Wisata Mangrove Pangkal Babu Rusak Parah

Tanjab Barat

Pj. Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Buka Workshop Kerjasama Luar Negeri

Tanjab Barat

Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas – Petrochina

Tanjab Barat

“Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”, Bupati Hadiri Hari HKG PKK Ke-49

Tanjab Barat

Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!