LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:42 WIB

Karang Taruna Tanjab Barat Lalukan Aksi Solidaritas Peduli Korban Kebakaran

Liputantanjab.com – Salah Satu Wujud Kepedulian Pemuda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tanjab (Tanjab Barat), Karang Taruna, PMII, HMI dan IKAMI, melakukan Aksi Galang Dana Untuk Membantu Korban Musibah Kebakaran yang Terjadi di Jalan Bawal Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Beberapa Waktu Lalu.

Aksi galang dana dilakukan beberapa titik dikota kuala tungkal, seperti simpang wisnok, Simpang patunas, simpang Kalimantan, simpang ancol, simpang islamic, simpang pahlawan dengan sarana kotak sumbangan, pada Rabu 22 Juni 2022. Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

Ketua Umum Karang Taruna Tanjab Barat Muhammad Adib Mubarak mengatakan, ini adalah aksi Solidaritas pemuda yang tergabung dari beberapa Organisasi di Tanjab Barat. Salah satu aksi galang dana yang dilakukan dan juga penggalangan donasi melalui flayer open donasi yang disebar melalui media sosial.

Baca Juga  Ini Harapan Pemkab Tanjab Barat Kepada JMSI

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita, dengan harapan dapat meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran, nantinya hasil donasi akan kita serahkan bersama-sama kepada korban kebaran, kata Ketua Karang Taruna.

Ia menjelaskan dalam korban kebakaran dikelurahan kampung nelayan parit 4 yang menghanguskan pulahan rumah dan bedeng, dan semoga keluarga kita yang terkena musibah kebakaran dapat diberikan ketabahan hati yang besar, Harapnya (wiski)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Buat Taman Pemakaman Umum Di 13 Kecamatan

Tanjab Barat

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kerahkan Ratusan Personel Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Wabup Hairan Ikuti Arahan Presiden Terkait Covid-19

Tanjab Barat

Branding Tanjab Barat di Bidang Ekonomi, Wabup Tanjab Barat Nyatakan Komitmen Fasilitasi Pelaku Usaha

Tanjab Barat

Tersebar Video Pencuri Kotak Amal Masjid di Pembengis

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Segera Launching Car Free Day
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!