LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 16:29 WIB

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Liputantanjab.com – Danrem  042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, diwakili Kapenrem Mayor Inf R M Hatta menghadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dalam rangka Ulang Tahun Divisi Humas POLRI ke-70 bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Lrg Doning, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021).

Tujuan kegiatan tersebut agar peran generasi muda bisa berkreasi dalam penyampaian informasi positif dimasa pandemi Covid 19.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dilaksanakan di Polda seluruh Indonesia, dengan memperebutkan Piala Kapolri. “Selamat berkreasi, tunjukkan karya terbaikmu,” ucap Kapolri secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudhawan R, M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dari Kapolri dan juga dalam rangka HUT ke 70 Humas Polri yang diikuti 34 Polda dan termasuk Polda Jambi.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Tinjua Pos Pelayanan di Perbatasan Paling Ujung

Kegiatan ini merupakan penyaluran aspirasi para pemuda melalui lukisan dengan pesan pesan moral atau positif kepada masyarakat terkait situasi pandemi Covid 19 saat ini.

Dan intinya kita menampung kreatifitas pemuda dalam menyampaikan pesan positif melalu coretan atau lukisan kepada masyarakat dengan berbagai tema makna dari mural tersebut, tandasny.

Wakil Walikota Jambi H Dr. Maulana. M.Km. mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Jambi yang melaksanakan kegiatan  mengumpulkan anak muda untuk meningkatkan kreatifitas yang baik, kegiatan ini salah satu upaya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Baca Juga  Menang Aklamasi, Firdaus Akan Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Kami Pemerintah Kota Jambi juga menyarankan kepada anak muda yang memiliki hobi dan bakat seperti ini agar disalurkan pada tempat-tempat yang sudah ditentukan jadi agar kota ini lebih cantik, imbuhnya.

Memang gambar ini juga menyampaikan pesan-pesan khususnya dalam kaitan penanganan Covid 19, jadi bisa menyebarluaskan informasi misalnya tentang protokol kesehatan yang  temanya tentang vaksinasi “. ungkap Wawako Jambi.

Kapenrem Mayor Hatta saat di konfirmasi juga mengapresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh Kapolri. ” Selamat berkreasi kepada peserta, tunjukkan karya terbaik dengan bentuk ekspresi dan kritikan yang positif untuk membangun”, ujar Hatta.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapal Dengan Tujuan Tanjung Pinang Terbalik, Banyak Korban Jiwa

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Uncategorized

Erat Silaturahmi, Polres Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Dengan Puluhan Wartawan

Uncategorized

Bulog Kuala Tungkal dan Pemkab Tanjab Barat Gelar Operasi Pasar Guna Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Uncategorized

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Dampingi Bupati Tanjab Barat Kunjungan Safari Jum’at

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Remaja yang Terlibat Konten Perang Sarung

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Resmikan Loket Pelayanan Pertahanan

Uncategorized

Sampah Menghiasi Permukiman Masyarakat di Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!