LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Uncategorized

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 16:29 WIB

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Liputantanjab.com – Danrem  042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, diwakili Kapenrem Mayor Inf R M Hatta menghadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dalam rangka Ulang Tahun Divisi Humas POLRI ke-70 bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Lrg Doning, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021).

Tujuan kegiatan tersebut agar peran generasi muda bisa berkreasi dalam penyampaian informasi positif dimasa pandemi Covid 19.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dilaksanakan di Polda seluruh Indonesia, dengan memperebutkan Piala Kapolri. “Selamat berkreasi, tunjukkan karya terbaikmu,” ucap Kapolri secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudhawan R, M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dari Kapolri dan juga dalam rangka HUT ke 70 Humas Polri yang diikuti 34 Polda dan termasuk Polda Jambi.

Baca Juga  Polres Tanjab Sambut Hari Bhayangkara Dengan Berbgai Kegiatan Sosial

Kegiatan ini merupakan penyaluran aspirasi para pemuda melalui lukisan dengan pesan pesan moral atau positif kepada masyarakat terkait situasi pandemi Covid 19 saat ini.

Dan intinya kita menampung kreatifitas pemuda dalam menyampaikan pesan positif melalu coretan atau lukisan kepada masyarakat dengan berbagai tema makna dari mural tersebut, tandasny.

Wakil Walikota Jambi H Dr. Maulana. M.Km. mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Jambi yang melaksanakan kegiatan  mengumpulkan anak muda untuk meningkatkan kreatifitas yang baik, kegiatan ini salah satu upaya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Baca Juga  Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Kami Pemerintah Kota Jambi juga menyarankan kepada anak muda yang memiliki hobi dan bakat seperti ini agar disalurkan pada tempat-tempat yang sudah ditentukan jadi agar kota ini lebih cantik, imbuhnya.

Memang gambar ini juga menyampaikan pesan-pesan khususnya dalam kaitan penanganan Covid 19, jadi bisa menyebarluaskan informasi misalnya tentang protokol kesehatan yang  temanya tentang vaksinasi “. ungkap Wawako Jambi.

Kapenrem Mayor Hatta saat di konfirmasi juga mengapresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh Kapolri. ” Selamat berkreasi kepada peserta, tunjukkan karya terbaik dengan bentuk ekspresi dan kritikan yang positif untuk membangun”, ujar Hatta.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Senyerang

Uncategorized

Dekat Kawasan Pusat Pemerintahan, Warga di Tanjab Barat Belum Teraliri Listrik

Uncategorized

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Memimpin Rapat Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Bupati

Uncategorized

Dibulan Suci Ramadhan, BIN Jambi Lakukan Vaksinasi di Puskesmas II Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!