LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Juni 2021 - 01:20 WIB

Ikapemta Dan Bupati Bahas Mess Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Beberapa perwakilan Mahasiswa yang tergabung di Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjung Jabung Barat Yogyakarta (IKAPEMTA) melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, di kediaman Rumah Dinas Bupati pada Rabu, (09/06/2021).

Pada kesempatan silaturahmi kali ini Ketua IKAPEMTA, Ega Rizky Afdillah dan beberapa pengurus lainnya, memperkenalkan wajah baru IKAPEMTA setelah sekian lama vakum dan sekarang IKAPEMTA kembali dengan membawa semangat baru. Dalam sambutannya, Ega Rizky berharap Bupati bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA serta menanyakan kejelasan kepada Bupati terkait status Mess Tanjab Barat yang ada di Yogyakarta.

Baca Juga  Tak Bosan Berinovasi Mapala Pamsaka Daur Ulang Limbah Plastik Menjadi Plakat

“Kedatangan kami dalam kesempatan ini, kami berharap Bapak Bupati bersedia menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA” ungkap Ega.

“Dan sekaligus kami meminta kejelasan terkait status Mess Tanjab Barat apakah akan dikomersilkan dalam bentuk Wisma atau akan dijadikan Asrama, mengingat banyaknya putra/i terbaik daerah yang menempuh pendidikan di Yogyakarta” Tambahnya.

Terkait permintaan untuk menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA, Bupati menyatakan bersedia dan terkait status Mess, Bupati menyampaikan akan melakukan peninjauan ke lokasi terlebih dahulu.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Ke Masjid Al Husna Sungai Tiram

“Saya selaku Bupati Tanjung Jabung Barat bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA” tegas Bupati.

“Terkait Mess yang ada di Yogyakarta, kita akan lakukan kunjungan dulu kesana” ujar Bupati. Beliau juga akan menghubungi instansi terkait mengenai aset pemerintah yang berada di Yogyakarta untuk membahas kejelasan pemanfaatannya.

Turut hadir pada pertemuan ini para Dewan penasehat IKAPEMTA, Recky Prayoga, S.H., M.H., Aryo Munanda, S.E., dan Syufrayogi Syaiful, S. IP.(MH)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Komandan Pangkalan TNI AL Palembang

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Rencana Perubahan KUA dan PPAS di DPRD

Tanjab Barat

Kunjungan Danrem 042/Gapu Jambi, Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Selidiki Foto Bugil Viral di Facebook

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dukung Para Pekebun Sawit Tingkatkan Hasil Produksi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!