LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Juni 2021 - 01:20 WIB

Ikapemta Dan Bupati Bahas Mess Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Beberapa perwakilan Mahasiswa yang tergabung di Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjung Jabung Barat Yogyakarta (IKAPEMTA) melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, di kediaman Rumah Dinas Bupati pada Rabu, (09/06/2021).

Pada kesempatan silaturahmi kali ini Ketua IKAPEMTA, Ega Rizky Afdillah dan beberapa pengurus lainnya, memperkenalkan wajah baru IKAPEMTA setelah sekian lama vakum dan sekarang IKAPEMTA kembali dengan membawa semangat baru. Dalam sambutannya, Ega Rizky berharap Bupati bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA serta menanyakan kejelasan kepada Bupati terkait status Mess Tanjab Barat yang ada di Yogyakarta.

Baca Juga  Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar

“Kedatangan kami dalam kesempatan ini, kami berharap Bapak Bupati bersedia menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA” ungkap Ega.

“Dan sekaligus kami meminta kejelasan terkait status Mess Tanjab Barat apakah akan dikomersilkan dalam bentuk Wisma atau akan dijadikan Asrama, mengingat banyaknya putra/i terbaik daerah yang menempuh pendidikan di Yogyakarta” Tambahnya.

Terkait permintaan untuk menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA, Bupati menyatakan bersedia dan terkait status Mess, Bupati menyampaikan akan melakukan peninjauan ke lokasi terlebih dahulu.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Laksanakan Rapat Paripurna Kedua

“Saya selaku Bupati Tanjung Jabung Barat bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA” tegas Bupati.

“Terkait Mess yang ada di Yogyakarta, kita akan lakukan kunjungan dulu kesana” ujar Bupati. Beliau juga akan menghubungi instansi terkait mengenai aset pemerintah yang berada di Yogyakarta untuk membahas kejelasan pemanfaatannya.

Turut hadir pada pertemuan ini para Dewan penasehat IKAPEMTA, Recky Prayoga, S.H., M.H., Aryo Munanda, S.E., dan Syufrayogi Syaiful, S. IP.(MH)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Semarak HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan Hut Korps Brimob Polri Ke-76

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Sabut Pemilu 2024 Dengan Layanan Help Desk

Tanjab Barat

Kain Songket motif Udang Ketak dan Balai Adat ciri khas baru Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Orang Pejabat Eselon III dan IV

Mapala

Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Tanjab Barat Beri Apresiasi Besar Kepada Pengrajin Upih Pinang

Tanjab Barat

Kunker Tim Kemenkopolhukam RI Bupati Tanjab Barat, tenaga honorer telah berkontribusi besar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!