LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Juni 2021 - 01:20 WIB

Ikapemta Dan Bupati Bahas Mess Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Beberapa perwakilan Mahasiswa yang tergabung di Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjung Jabung Barat Yogyakarta (IKAPEMTA) melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, di kediaman Rumah Dinas Bupati pada Rabu, (09/06/2021).

Pada kesempatan silaturahmi kali ini Ketua IKAPEMTA, Ega Rizky Afdillah dan beberapa pengurus lainnya, memperkenalkan wajah baru IKAPEMTA setelah sekian lama vakum dan sekarang IKAPEMTA kembali dengan membawa semangat baru. Dalam sambutannya, Ega Rizky berharap Bupati bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA serta menanyakan kejelasan kepada Bupati terkait status Mess Tanjab Barat yang ada di Yogyakarta.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kegiatam Bakti Sosial

“Kedatangan kami dalam kesempatan ini, kami berharap Bapak Bupati bersedia menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA” ungkap Ega.

“Dan sekaligus kami meminta kejelasan terkait status Mess Tanjab Barat apakah akan dikomersilkan dalam bentuk Wisma atau akan dijadikan Asrama, mengingat banyaknya putra/i terbaik daerah yang menempuh pendidikan di Yogyakarta” Tambahnya.

Terkait permintaan untuk menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA, Bupati menyatakan bersedia dan terkait status Mess, Bupati menyampaikan akan melakukan peninjauan ke lokasi terlebih dahulu.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja ke TPPS Pemkab Belitung Timur

“Saya selaku Bupati Tanjung Jabung Barat bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA” tegas Bupati.

“Terkait Mess yang ada di Yogyakarta, kita akan lakukan kunjungan dulu kesana” ujar Bupati. Beliau juga akan menghubungi instansi terkait mengenai aset pemerintah yang berada di Yogyakarta untuk membahas kejelasan pemanfaatannya.

Turut hadir pada pertemuan ini para Dewan penasehat IKAPEMTA, Recky Prayoga, S.H., M.H., Aryo Munanda, S.E., dan Syufrayogi Syaiful, S. IP.(MH)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Segera Tindak Lanjuti Kesepakatan Hasil Verifikasi dan Klarifikasi Data Sawah

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Syekh Utsman Tungkal

Nasional

Dukung Pelestarian Alam, Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Relawan Mangrove Harap Penanaman Tetap Berkelanjutan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Atlet Panahan Tanjab Barat Kembali Peroleh 2 Emas Dan 2 Perunggu

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Lakukan Audiensi Bersama Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lubuk Larangan Dan Giat Penyerahan Sertifikat RSPO
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!