LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Senin, 21 Maret 2022 - 12:44 WIB

HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Menjadi Inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke – 103 Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (21/03).

Upacara yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati ini, juga turut diikuti oleh perwakilan Kodim 0419 Tanjab, Perwakilan Polres Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD/Instansi, Para Kabag beserta Staf di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Basarnas dan Yayasan Budi Luhur.

Bacakan sambutan Menteri Dalam Negeri, Bupati sampaikan bahwa Peringatan HUT Ke-103 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini dilaksanakan secara sederhana, mengingat kondisi yang masih dalam pandemi Covid-19. Namun Bupati berharap, kondisi ini tidak mengurangi semangat juang, dedikasi dan pengabdian dalam melindungi masyarakat serta kebulatan tekad untuk terus meningkatkan kemandirian, profesionalisme dalam rangka memberikan pelayanan terbaik seluruh masyarakat.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Lakukan Sidak Ke Pukesmas Pembantu Tungkal Harapan

“Pada kesempatan yang baik ini, ijinkan kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh petigas pemadam kebakaran dan penyelamatan yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalm melaksanakan tugas dan tanggung jawab, khususnya keikutsertaan dalam penanggulangan Covid-19,” tambah Bupati

Baca Juga  Diduga Seorang Pria Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Disampaikan Bupati, berdasarkan Laporan Nasional Pemadam Kebakaran Tahun 2021, setidaknya ada 17.768 kejadian kebakaran di seluruh Indonesia, 45% atau 5.274 kasus diantaranya disebabkan oleh arus pendek listrik. Terkait hal itu, Bupati menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala sesuatu yang berpotensi menimbulkan kebakaran.

“Akhir kata, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-103, terus tingkatkan pengabdian dengan memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh warga negara,” tutup Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan atau demo atraksi oleh anggota Satgas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Kuala Tungkal Dihebohkan Dengan Kapal Tersangkut Dijembatan WFC

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Jalur Operasional Mobil Sampah Untuk 5 Kecamatan Ditanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Singkronisasi Program Kegiatan Dan Sub Kegiatan Anggaran 2022

Tanjab Barat

Terpilih Aklamasi, Peni Sepian Sampaikan Terima Kasih Pada Semua Pihak

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Membuka Secara Resmi Two Days Coffee Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Anjangsana Polres Tanjab Barat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri RUPSLB BPD Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!