LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 November 2022 - 16:24 WIB

Harumkan Nama Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, Herawati Wakili Provinsi Jambi Ke Tingkat Nasional Dalam Inspiring Leader Camp 2022

Putri Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Mewakili Provinsi Jambi pada kegiatan Inspiring Leader Camp 2022 yang dilaksanakan di Jakarta Timur Markas TNI AD Rindam Jaya pada 28-30 Oktober 2022

Putri Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Mewakili Provinsi Jambi pada kegiatan Inspiring Leader Camp 2022 yang dilaksanakan di Jakarta Timur Markas TNI AD Rindam Jaya pada 28-30 Oktober 2022

LIPUTANTANJAB.COM – Putri Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Mewakili Provinsi Jambi pada kegiatan Inspiring Leader Camp 2022 yang dilaksanakan di Jakarta Timur Markas TNI AD Rindam Jaya pada 28-30 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut menghadirkan peserta yang terdiri dari 500 Pemuda Pemudi terbaik dan Potensial yang berasal dari berbagai daerah dari Sabang sampai marauke.

Inspiring Leader Camp merupakan sebuah program pelatihan kepemimpinan yang terbuka untuk pemuda-pemudi indonesia usia 15 -24 tahun agar dapat mengeksplorasi lebih jauh potensi kepemimpinan mereka sekaligus mendapatkan improvement skill dan motovasi guna mencetak pemimpin yang inspiratif, positif dan solusi untuk mencapai indonesia emas 2045.

Suatu kebanggaan bagi Kabupaten Tanjab Barat karena Putri daerah terbaiknya dapat mewakili Provinsi Jambi pada kegiatan Inspiring Leader Camp 2022 dengan proses seleksi sangat ketat yang dilakukan dengan bertahap – tahap.

Ia Adalah Ariana Herawati Mahasiswi dari Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Fakultas Hukum Tata Negara semester 3.

“Berkesempatan berkontribusi pada kegitan Pelatihan Kepemimpinan tingkat Nasional adalah sebuah privilage yang harus saya manfaatkan dengan baik untuk mengembangkan potensi dan soft skill kepemimpinan”, ujar Hera.

Baca Juga  Hujan Lebat Tidak Menghentikan Kemeriahan Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Hera juga mengatakan, dengan hadir nya saya di kegiatan ini juga menjadi batu loncatan untuk pemuda pemudi di daerah Tanjung Jabung Barat agar termotivasi untuk bersama sama maju dan go nasional tidak memandang dari mana kita berasal melainkan dari niat dan keinginan kita untuk belajar, semua ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan saya harap bisa saya bagikan dan teruskan untuk teman teman seperjuangan saya di kampus dan untuk lingkungan.

Dia mengatakan, kegiatan Pelatihan Kepemimpinan tingkat nasional ini diselenggarakan oleh Duta Inspirasi Indonesia pada tanggal 28-30 Oktober 2022 di Jakarta Timur

“Tidak lupa ia sampaikan Mentor Inspiring Leader camp ini adalah tokoh hebat Indonesia seperti, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A (Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif Republik Indonesia), Sherly Annavita S. Sos, M. SIPH.

(Millenials Influencer, Master of social Impact Australia), Vina Muliana

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ Ke-50 di Area Masjid Syekh Utsman

(BUMN Professional Career, Content Creator), Muhammad alfatih Timur (Founder & CEO Kitabisa.com)” kata dia.

“Tak terlepas dari itu, ia berharap dengan adanya kegiatan pelatihan kepemimpinan ini mampu melahirkan pemimpin yang inspiratif, positif, dan solutif menuju Indonesia emas 2045 serta dapat berkontribusi dari setiap permasalahan yang ada dalam lingkungan sosial masyarakat” Tambah Ariana.

Disisi lain saat diwawancarai Liputantanjab.con Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Dr. Heru Setiawan,S. Pd.I,.M, mengatakan, ini merupakan kebanggaan untuk kita dari pihak kampus. Alhamdulillah bisa membawa nama baik kampus dan semoga bisa memotivasi bagi mahasiswa yang lain untuk memperoleh prestasi.

“Kita akan bersama-sama memberikan yang terbaik untuk kemajuan mahasiswa stai, saya ingin menginspirasi lebih banyak lagi mahasiswa stai untuk tidak takut menghadapi tantangan, terus belajar, terus berkarya, dan selalu menjalankan ibadah dengan baik serta menghormati keluarga agar dapat mencapai sebuah tujuan dengan lancar,” jelas Heru (van)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Antisipasi Karhutla di Menara Api PT. WKS

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur di Upacara Hari Santri Nasional

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ucapkan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Almarhum Kepala Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Cabor Tanjab Barat Curahkan Keluh Kesah

Events

Bupati Tanjab Barat Membuka Secara Resmi Two Days Coffee Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Terima Kunjungan Studi Tiru Pemkot Sungai Penuh

Tanjab Barat

Gaji Dibawah UMR, Persatuan Perawat Tanjab Barat Sampaikan Aspirasi Kepada Bupati
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!