LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 00:55 WIB

Gubernur Jambi beserta rombongan Dewan Hakim MTQ Makan Bersama dan Ramah Tamah Dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati dan Wakil Bupati menyambut sekaligus menggelar jamuan makan malam atas kedatangan Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Abdullah Sani di Rumah Jabatan Bupati. Sabtu (2/9).

Bupati Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Gubernur Jambi Al Haris dan Wagub Abdulah Sani yang sesuai jadwal akan membuka secara resmi pelaksanaan MTQ di Area Utama, Masjid Syaikh Utsman Tungkal besok, (3/9).

Dihadapan Gubernur dan Kapolda Jambi, Bupati menyampaikan harapannya agar pelaksanaan MTQ di masa pandemi yang akan digelar mulai tanggal 03 Oktober hingga 8 Oktober 2021 berjalan dengan aman dan lancar serta tidak sampai timbul masalah yakni munculnya klaster baru penyebaran virus covid-19.

Baca Juga  Bupati Tanjab : Terimakasih Kepada Gubernur Jambi yang Telah Merealisasikan Program DUMISAKE

“Sehingga aspek kesehatan, aspek keselamatan Panita, Qori / Qoriah dan juga Dewan Hakim tentu saja harus jadi prioritas Penerapan protokol kesehatan harus betul-betul menjadi sebuah kebiasaan baru dalam setiap tahapan Kegiatan. Sehingga tidak menimbulkan klaster baru covid yang kontraproduktif,” tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Dr. Al Haris S. Sos. MH dalam sambutannya mengatakan MTQ tahun ini meski ditengah pandemi namun dirinya mengajak semua pihak untuk memantapkan niat membangun generasi qur’ani yang berakhlakul karimah serta berdo’a agar dengan niat tersebut, wabah virus covid-19 bisa cepat berlalu.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Berikan Kemudahan Bagi Para Pelaku Usaha UMKM

“Kepada Bupati, Wabup dan seluruh Kafilah semoga sukses dalam penyelenggaran MTQ ini mulai dari pembukaan sampai selesai dan kepada Dewan Hakim dan Kafilah tetap jaga selalu kesehatan serta Prokes Kesehatan,” ujar Gubernur.

Hadir dalam acara Kapolda Jambi, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekda Agus Sanusi, Dewan Hakim, Ketua TP PKK Provinsi, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kapolres, Forkopimda, Para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan juga Para Dewan Hakim. (*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Siswa SMK N 1 Tanjab Barat Pertanyakan 14 Poin Dalam Aksi Demo

Tanjab Barat

Kapolsek Tungkal Ilir Ikuti Kegiatan Donor Darah Sedunia Tahun 2021

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

Tanjab Barat

Ini Alasannya Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Tidak Beri Remisi di Imlek Tahun 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Beri Tanggapan Soal Isu Penculikan Anak

Tanjab Barat

Ini Harapan Pemkab Tanjab Barat Kepada JMSI

Tanjab Barat

Memperingati Hari Pahlawan Ke-76, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur di Upacara Hari Santri Nasional
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!