LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 00:55 WIB

Gubernur Jambi beserta rombongan Dewan Hakim MTQ Makan Bersama dan Ramah Tamah Dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati dan Wakil Bupati menyambut sekaligus menggelar jamuan makan malam atas kedatangan Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Abdullah Sani di Rumah Jabatan Bupati. Sabtu (2/9).

Bupati Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Gubernur Jambi Al Haris dan Wagub Abdulah Sani yang sesuai jadwal akan membuka secara resmi pelaksanaan MTQ di Area Utama, Masjid Syaikh Utsman Tungkal besok, (3/9).

Dihadapan Gubernur dan Kapolda Jambi, Bupati menyampaikan harapannya agar pelaksanaan MTQ di masa pandemi yang akan digelar mulai tanggal 03 Oktober hingga 8 Oktober 2021 berjalan dengan aman dan lancar serta tidak sampai timbul masalah yakni munculnya klaster baru penyebaran virus covid-19.

Baca Juga  Ini Hasil Kesepakatan Terkait Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat dengan Tanjab Timur

“Sehingga aspek kesehatan, aspek keselamatan Panita, Qori / Qoriah dan juga Dewan Hakim tentu saja harus jadi prioritas Penerapan protokol kesehatan harus betul-betul menjadi sebuah kebiasaan baru dalam setiap tahapan Kegiatan. Sehingga tidak menimbulkan klaster baru covid yang kontraproduktif,” tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Dr. Al Haris S. Sos. MH dalam sambutannya mengatakan MTQ tahun ini meski ditengah pandemi namun dirinya mengajak semua pihak untuk memantapkan niat membangun generasi qur’ani yang berakhlakul karimah serta berdo’a agar dengan niat tersebut, wabah virus covid-19 bisa cepat berlalu.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Kunjungan Kanwil Kemenkumham Jambi

“Kepada Bupati, Wabup dan seluruh Kafilah semoga sukses dalam penyelenggaran MTQ ini mulai dari pembukaan sampai selesai dan kepada Dewan Hakim dan Kafilah tetap jaga selalu kesehatan serta Prokes Kesehatan,” ujar Gubernur.

Hadir dalam acara Kapolda Jambi, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekda Agus Sanusi, Dewan Hakim, Ketua TP PKK Provinsi, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kapolres, Forkopimda, Para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan juga Para Dewan Hakim. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Wakili Bupati Hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasioanal

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Gelar Workshop Kepemimpinan dan Penguatan SDM 

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal untuk Penyerahan Bantuan PKH

Tanjab Barat

Rapat Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjab Barat Menyampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Bersama Kapolres Dan Dindim 0419 Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan MTQ

Tanjab Barat

Pemerintah Subsidi Minyak Goreng, Ini Tanggapan Nova Anggota DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Upaya Penurunan Stunting 2023

Tanjab Barat

Wakil DPRD Tanjab Barat Serahkan Bantuan 40 Unit Mesin Pompong Kepada Kelompok Nelayan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!