LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Oktober 2021 - 00:55 WIB

Gubernur Jambi beserta rombongan Dewan Hakim MTQ Makan Bersama dan Ramah Tamah Dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati dan Wakil Bupati menyambut sekaligus menggelar jamuan makan malam atas kedatangan Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Abdullah Sani di Rumah Jabatan Bupati. Sabtu (2/9).

Bupati Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Gubernur Jambi Al Haris dan Wagub Abdulah Sani yang sesuai jadwal akan membuka secara resmi pelaksanaan MTQ di Area Utama, Masjid Syaikh Utsman Tungkal besok, (3/9).

Dihadapan Gubernur dan Kapolda Jambi, Bupati menyampaikan harapannya agar pelaksanaan MTQ di masa pandemi yang akan digelar mulai tanggal 03 Oktober hingga 8 Oktober 2021 berjalan dengan aman dan lancar serta tidak sampai timbul masalah yakni munculnya klaster baru penyebaran virus covid-19.

Baca Juga  33 OPD Tanjab Barat Melaksanakan Pemotong Hewan Kurban Serentak

“Sehingga aspek kesehatan, aspek keselamatan Panita, Qori / Qoriah dan juga Dewan Hakim tentu saja harus jadi prioritas Penerapan protokol kesehatan harus betul-betul menjadi sebuah kebiasaan baru dalam setiap tahapan Kegiatan. Sehingga tidak menimbulkan klaster baru covid yang kontraproduktif,” tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Dr. Al Haris S. Sos. MH dalam sambutannya mengatakan MTQ tahun ini meski ditengah pandemi namun dirinya mengajak semua pihak untuk memantapkan niat membangun generasi qur’ani yang berakhlakul karimah serta berdo’a agar dengan niat tersebut, wabah virus covid-19 bisa cepat berlalu.

Baca Juga  Kunjungan Danrem 042/Gapu Jambi, Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi

“Kepada Bupati, Wabup dan seluruh Kafilah semoga sukses dalam penyelenggaran MTQ ini mulai dari pembukaan sampai selesai dan kepada Dewan Hakim dan Kafilah tetap jaga selalu kesehatan serta Prokes Kesehatan,” ujar Gubernur.

Hadir dalam acara Kapolda Jambi, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekda Agus Sanusi, Dewan Hakim, Ketua TP PKK Provinsi, Ketua TP PKK Tanjab Barat, Kapolres, Forkopimda, Para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan juga Para Dewan Hakim. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kain Songket motif Udang Ketak dan Balai Adat ciri khas baru Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat di Dampingi Polres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Ikuti Meting Terkait Varian Omicron

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerja Sama Dua Perguruan Tinggi, Kemenag dan Pengadilan Agama

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berhasil Mediasi Pengeroyokan yang Sempat Viral di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Membuka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Tanjab Barat

Didampingi Kepala Dinas LH, Bupati Tanjab Barat Cek Saluran Pembuangan Air Disriwijaya
Tampak sdr. Hasbi foto pojok kiri

Tanjab Barat

Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Kembali Menjadi Narasumber Bimtek Manajemen PNS
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!