LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Kriminal

Sabtu, 18 Desember 2021 - 13:49 WIB

Dua Pemuda Jadi Korban Kekeran Di kawasan polsek Muaro Sebo

Liputantanjab.com – Dua Orang menjadi korban pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Muaro Sebo tepatnya di jalan Desa Mudung Darat, Kec. Muaro Sebo Kab. Muaro Jambi, Jumat (17/12/21) dinihari.

Korban pertamakali ditemukan oleh para sopir truk dan anggota Unit Reskrim Polsek Muaro Sebo yang melakukan patroli rutin.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa kriminalitas yang terjadi di wilayah Polsek Muaro Tebo tersebut.

AKP Amradi menjelaskan kejadian diketahui ketika Kanit Reskrim Maro Sebo IPDA Sucipto dan personil sedang berpatroli menemukan Dua Korban Pencurian dengan Kekerasan yang berada  di Jalan Desa Mudung.

“Berdsarkan identitas, kedua korban merupakan Warga Tanjung Jabung Timur,” kata AKP Amradi, Jumat (17/12/21) petang.

Kronologis Kejadian

Kasi Humas AKP Amradi menyebut dari keterangan kedua korban sebelum kejadian. Mereka berboncengan dengan menggunakan Honda Vario dari daerah Sabak  menuju ke daerah Tanjung Katung, Kecamatan Maro Sebo.

Baca Juga  Sakit Hati, Istri Siram Mata Suami Dengan Cuka Getah

Saat sampai di Desa Mudung Darat korban sempat berhenti di depan salah satu warung dan bertanya kepada pemuda-pemuda yang sedang duduk-duduk untuk menunjukkan arah jalan.

Setelah menunjukkan arah jalan dari pemuda di warung, korban kembali menuju kembali ke warung itu lagi, tiba-tiba salah satu pemuda di warung tersebut berkata kepada kedua korban “jangan-jangan kamu Mau Maling”.

Saat korban pergi dari warung ternyata diikuti oleh pemuda yang di warung tersebut dengan menggunakan sepeda motor diduga Suzuki FU berbonceng 3.

Saat korban berada di dekat tikungan SD di Desa Mudung Darat Sepeda notor korban ditendang pelaku sehingga Korban bersama Sepeda motornya terjatuh.

“Akibatnya korban (H) terhempas pada pembatas jalan mengakibatkan kakinya mengalami patah tulang sebelah kanan, sedangkan Korban (I) juga terjatuh,” beber Amradi.

Atas peristiwa itu, korban (I) menyelamatkan diri meninggalkan korban (H) kebelakang rumah warga untuk meminta pertolongan.

“Para pelaku mengambil 1 unit Hand Phone korban merk Oppo dan kemudian pergi meninggalkan korban,” kata Kasi Humas.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Selidiki Pencurian Aki Mobil Dinas Kota Jambi di Kuala Tungkal

Polisi Temukan Korban

Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi memgarakan Korban (H) yang berada di pinggir jalan, ditemukan para sopir truk yang  melintas sekira pukul 02 malam.

Anggota reskrim Polsek Maro Sebo  yang sedang berpatroli melihat sopir dan truck di pinggir jalan langsung menghampiri TKP.

Personil polsek maro sebo langsung membawa Kedua korban Kerumah sakit Bhayangkara, dan kendaraan korban yang rusak berat dititipkan di Kantor Desa Mudung Darat.

Kanitreskrim Polsek Maro sebo IPDA Sucipto yang pimpin langsung olah tempat kejadian perkara dan memeriksa para saksi-saksi untuk proses Lidik.

“Ketiga diduga pelaku masih dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Muaro Sebo,” terang saat dikonfirmasi di Mapolres Muaro Jambi.(Val)

Kanit Reskrim Maro Sebo IPDA Sucipto dan personil Saat Menemukan Korban Kekerasan yang berada  di Jalan Desa Mudung, Jumat (17/12/21) dinihari.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polsek Kota Baru Bekuk Pelaku Pembacokan Dalam Terminal Bus Alam Barajo

Kriminal

Polres Tanjab Barat Segel 2 Gudang Minyak yang Diduga Ilegal

Kriminal

Tiga Orang Jurnalis Diduga Mengalami Kekerasan Verbal dan Fisik

Kriminal

Polsek Tungkal Ulu Beserta Tim Berhasil Ringkus Pelaku Bongkar Rumah dan Curanmor

Kriminal

Densus 88 Antiteror Menangkap 3 Orang Terduga Teroris di Jambi

Kriminal

Satpol PP Penjaga Rumah Dinas Sekda Ditangkap Simpan Sabu

Kriminal

Cegah Pungli dan Tindak Pidana, Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021

Kriminal

Rokok Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Jambi Sebanyak 500 Ribu Batang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!