LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Politik / Sosial

Rabu, 3 Januari 2024 - 23:35 WIB

Doa dan Zikir For Ganjar -Mahfud di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Relawan bersama masyakat Kuala Tungkal menggelar Doa dan Zikir untuk kedamaian Pemilu 2024 dan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud Md.

Zikir dan Doa bersama ini dipimpin Ustadz Abdul Salam dan dihadiri ratusan jamaah, pada Rabu (03/01/24) di Kota Kuala Tungkal.

Ustadz Abdul Salam dalam sambutannya menyampaikan, acara doa dan zikir digelar menjelang Pemilu 2024 semoga berlangsung aman damai dan mendoakan Ganjar – Mahfud terpilih pada Pemilu 2024.

Baca Juga  Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content om Creator Muda Sumedang

“kita memang perlu, berdoa dalam menghadapi atau memasuki tahun baru 2024 ini, semua masyarakat, warga Indonesia khusus Kota Kuala Tungkal diberikan keselamatan, kesehatan dan umur panjang”, ujarnya.

Ustad Abdul Salam melanjutkan, semoga kita melaksanakan pesta demokrasi ditanggal 14 februari 2024 mendatang itu dengan aman tertib dan damai.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Rembuk Stunting Percepatan Penurunan Stunting

Sementara Akbar seorang warga saat diwawancarai mengatakan, terima kasih kepada Relawan Ganjar – Mahfud yang menggelar acara doa dan zikir semoga Pemilu 2024 berlangsung damai dan GAMA menang jadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029.

“Kegiatan ini merupakan nilai-nilai positif yang tercermin dari paslon Ganjar – Mahfud Md untuk kemajuan bangsa Indonesia” tutupnya.

Penulis : Windi
Editor   : Vanholand

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kejurprov Merangin  2022, PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Kontingen

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

Sosial

Meriahkan 17-an Yayasan Specialpreneur Gelar Lomba dan Diskusi Bersama Teman² Disabilitas

Politik

DCS Anggota DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Events

Sisi Lain Setelah Festival Arakan Sahur, Pasukan Orange Ramaikan Jalanan

Politik

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjab Barat, DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna 

Politik

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

Sosial

Bermula Membuat Konten Prank di Pekanbaru Riau Kini Irzan Menjadi Content Creator Sukses
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!