LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Kriminal

Sabtu, 18 September 2021 - 20:42 WIB

Diduga Keracunan Bensin, Ayah dan Anak di Kuala Tungkal Meninggal Dunia

Liputantanjab.com – Dua orang pria di Kuala Tungkal, Tanjab Barat ditemukan meninggal usai melakukan Bongkar Muat BBM, diduga keracunan bensin, Sabtu (18/9/21) sore.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/9/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban meninggal bernama Ali Akbar (39) dan Fahrorazi (61) warga Jalan Kenanga Putih RT 009, kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kedua korban ditemukan warga di dalam tangki bensin kosong di Kapal KM Riyan Jaya 5 yang sedang bertambat di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir,” ungkap Kapolres.

Baca Juga  Polres Kerinci Ringkus Dua Pemuda Aniaya Kakek 60 Tahun

Kapolres menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan medis di RSUD KH Daud Arif Penyebab kematian, dicurigai Intoksikasi Hidrokarbon.

“Jadi didugaan karena Intoksikasi Hidrokarbon (keracunan kandungan zat dalam bensin),” kata AKBP Muharman.

Kejadian bermula korban atas nama Fahrorazi (61) merupakan ayah dari korban Ali Akbar (39) yang kala itu ingin melihat anaknya di Kapal dan mendapati anaknya keadaan tidak sadarkan diri di dalam Tangki.

Baca Juga  Cegah Pungli dan Tindak Pidana, Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021

Kemudian meminta pertolongan masyarakat sekitar namun dikarenakan kondisi hujan dan sepi, korban ia langsung masuk ke dalam Tanki Kapal untuk mengangkat anaknya, namun justru juga mengalami hal serupa diduga turut keracunan.

Warga dan saksi yang kebetulan melihat, kedua korban tidak keluar kemudian para saksi bersama warga sekitar melihat dan mendapati kedua korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung menghubungi Polisi. (*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Rokok Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Jambi Sebanyak 500 Ribu Batang

Kriminal

Polres Tanjab Barat Tangkap Seorang Pemuda Pelaku Curanmor

Kriminal

Polres Tanjab Barat Segel 2 Gudang Minyak yang Diduga Ilegal

Kriminal

Terduga Teroris Akan Segera Di Terbangkan Kejakarta

Kriminal

Satpol PP Penjaga Rumah Dinas Sekda Ditangkap Simpan Sabu

Kriminal

Sakit Hati, Istri Siram Mata Suami Dengan Cuka Getah

Kriminal

Pelaku Curanmor Menyamar Menjadi Leasing Dibekuk Polisi

Kriminal

Polsek Kota Baru Bekuk Pelaku Pembacokan Dalam Terminal Bus Alam Barajo
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!