LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Kriminal

Sabtu, 18 September 2021 - 20:42 WIB

Diduga Keracunan Bensin, Ayah dan Anak di Kuala Tungkal Meninggal Dunia

Liputantanjab.com – Dua orang pria di Kuala Tungkal, Tanjab Barat ditemukan meninggal usai melakukan Bongkar Muat BBM, diduga keracunan bensin, Sabtu (18/9/21) sore.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/9/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban meninggal bernama Ali Akbar (39) dan Fahrorazi (61) warga Jalan Kenanga Putih RT 009, kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kedua korban ditemukan warga di dalam tangki bensin kosong di Kapal KM Riyan Jaya 5 yang sedang bertambat di Dermaga Gudang Tongwat Jalan Harapan RT. 09 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir,” ungkap Kapolres.

Baca Juga  Periksa 4 Saksi Pembunuhan Bocah yang Ditemukan Dalam Septic Tank di Kota Jambi

Kapolres menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan medis di RSUD KH Daud Arif Penyebab kematian, dicurigai Intoksikasi Hidrokarbon.

“Jadi didugaan karena Intoksikasi Hidrokarbon (keracunan kandungan zat dalam bensin),” kata AKBP Muharman.

Kejadian bermula korban atas nama Fahrorazi (61) merupakan ayah dari korban Ali Akbar (39) yang kala itu ingin melihat anaknya di Kapal dan mendapati anaknya keadaan tidak sadarkan diri di dalam Tangki.

Baca Juga  Tiga Orang Jurnalis Diduga Mengalami Kekerasan Verbal dan Fisik

Kemudian meminta pertolongan masyarakat sekitar namun dikarenakan kondisi hujan dan sepi, korban ia langsung masuk ke dalam Tanki Kapal untuk mengangkat anaknya, namun justru juga mengalami hal serupa diduga turut keracunan.

Warga dan saksi yang kebetulan melihat, kedua korban tidak keluar kemudian para saksi bersama warga sekitar melihat dan mendapati kedua korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung menghubungi Polisi. (*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Tiga Orang Jurnalis Diduga Mengalami Kekerasan Verbal dan Fisik

Kriminal

Kabid Humas Polda Jambi Jelaskan Identitas Mayat Dalam Karung

Kriminal

Rokok Ilegal Berhasil Diamankan Bea Cukai Jambi Sebanyak 500 Ribu Batang

Kriminal

Polres Merangin Berhasil Tangkap 9 Pelaku Narkoba

Kriminal

2 Tersangka Teroris Luwu Timur Telah Bergabung JI Sejak 2003

Kriminal

Satpol PP Penjaga Rumah Dinas Sekda Ditangkap Simpan Sabu

Kriminal

Pengungkapan Misteri Mayat Terikat di Bungo, Polisi Berbekal Keidentikan Tali Jemuran di Rumah Korban

Kriminal

Polres Tanjab Barat Ungkap Kasus Pembunuhan Merlung
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!