LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:47 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Ke-57 Tahun 2022

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag hadiri rapat Paripurna DPRD dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu, 10 Agustus 2022.

Rapat Paripurna di buka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Abdullah,SE- Turut hadir, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Wakil ketua DPRD provinsi Jambi, anggota DPRD, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua GOW Tanjung Jabung Barat, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Bupati dan perwakilan Bupati se-provinsi Jambi, unsur Forkopimda beserta istri, Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, Camat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan undangan lainnya.

Peserta Rapat Paripurna Hut Tanjab Barat Ke 57 Tahun 2022

Pada acara Rapat Paripurna DPRD, juga dihadiri Putra- Putri Berprestasi dan dilaksanakan pemutaran Video Putra putri terbaik daerah yang telah mendapatkan penghargaan dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari tahun 2021 s.d 2022.

Baca Juga  Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran, Wabup Tanjab Barat Sampaikan Beberapa Hal.

Saat sampaikan Sambutan, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengatakan Tahun 2021 telah terjadi pertumbuhan ekonomi dan SDM dari tahun sebelumnya, hal ini digambarkan dengan peningkatan kualitas hidup masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Ditambahkannya, HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 kali ini mengusung tema “dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung barat Berkah” yang bermakna sebagai ajakan untuk melangkah kedepan dalam konteks meninggalkan dilema Covid-19.

Selanjutnya, Dikesempatan yang sama, Gubernur Jambi dalam sambutannya Mengajak untuk semangat membangun daerah agar tetap jaya dan sukses di tahun yg akan datang serta mengapresiasi pencapaian pembangunan yg telah di laksanakan selama ini. Baik dari Bupati sebelumnya dan sekarang.

Lebih lanjut, saat ini Provinsi Jambi akan mengupayakan pembangunan salah satunya sarana dan prasarana pembangunan jalan serta mengupayakan agar listrik provinsi Jambi tidak lagi ketergantungan dengan Provinsi Sumatra Selatan. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Kawasan Eko Wisata Mangrove

Tanjab Barat

Sekian Lama Tertunda, Pemkab Tanjab Barat Kembai Gelar Festival Arakan Sahur

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-jailani di Parit 4

Tanjab Barat

Sembilan Paskibraka Siap Kibarkan Bendera Merah Putih Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

ASN Dan Honorer Tanjab Barat Yang Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja Akan Dikenakan Sanksi

Tanjab Barat

Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi, Pemkab Tanjab Barat Raih 3 Penghargaan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UCLG ASPAC

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Oleh Kementrian Agama
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!