LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:47 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Ke-57 Tahun 2022

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag hadiri rapat Paripurna DPRD dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu, 10 Agustus 2022.

Rapat Paripurna di buka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Abdullah,SE- Turut hadir, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Wakil ketua DPRD provinsi Jambi, anggota DPRD, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua GOW Tanjung Jabung Barat, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Bupati dan perwakilan Bupati se-provinsi Jambi, unsur Forkopimda beserta istri, Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, Camat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan undangan lainnya.

Peserta Rapat Paripurna Hut Tanjab Barat Ke 57 Tahun 2022

Pada acara Rapat Paripurna DPRD, juga dihadiri Putra- Putri Berprestasi dan dilaksanakan pemutaran Video Putra putri terbaik daerah yang telah mendapatkan penghargaan dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari tahun 2021 s.d 2022.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI dan IKWI di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Saat sampaikan Sambutan, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengatakan Tahun 2021 telah terjadi pertumbuhan ekonomi dan SDM dari tahun sebelumnya, hal ini digambarkan dengan peningkatan kualitas hidup masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Kecelakaan Beruntun di Pondok Meja, Lintas Jambi-Palembang Macet Total

Ditambahkannya, HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 kali ini mengusung tema “dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung barat Berkah” yang bermakna sebagai ajakan untuk melangkah kedepan dalam konteks meninggalkan dilema Covid-19.

Selanjutnya, Dikesempatan yang sama, Gubernur Jambi dalam sambutannya Mengajak untuk semangat membangun daerah agar tetap jaya dan sukses di tahun yg akan datang serta mengapresiasi pencapaian pembangunan yg telah di laksanakan selama ini. Baik dari Bupati sebelumnya dan sekarang.

Lebih lanjut, saat ini Provinsi Jambi akan mengupayakan pembangunan salah satunya sarana dan prasarana pembangunan jalan serta mengupayakan agar listrik provinsi Jambi tidak lagi ketergantungan dengan Provinsi Sumatra Selatan. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pertandingan OPD Cup

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Lakukan Sidak Ke Pukesmas Pembantu Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul di Madrasah Diniyah Al Ishalahiyyah Bram Itam

Tanjab Barat

Semarak HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Bupati didampingi TP PKK Tanjab Barat Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan

Tanjab Barat

Musda KAHMI, Sekda Tanjab Barat Mendukung Penuh Kegiatan Ini

Tanjab Barat

Ini Nama-nama Pejabat yang Lolos 3 Besar Dalam Seleksi JPTP Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda ikuti Upacara HUT TNI Ke-76 secara virtual
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!