LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Selasa, 28 November 2023 - 12:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Turut Serta dalam Kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, turut serta dalam Kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023 di Lapangan SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Selasa (28/11/23). Acara ini dihadiri juga oleh Gubernur Jambi, Dr. H. Alharis, S.Sos, M.H, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 dengan tema “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar.”

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Alharis atas kehadirannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional. Ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada SMA Negeri 1 Tanjab Barat atas penyelenggaraan SMANSA EXPO.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungi ATR/BPN Kanwil Jambi

“Kegiatan ini adalah upaya yang sangat baik bagi siswa untuk berkreasi. Dalam era globalisasi, kita dituntut untuk terus berinovasi dan berkreasi agar dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain,” ungkap Bupati Anwar Sadat.

Bupati Tanjab Barat menekankan pentingnya pengembangan kemampuan dan potensi siswa di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H, dalam sambutannya, mengumumkan pemberian beasiswa kepada 500 siswa/i, bantuan biaya SPP, bantuan kepada petani, bantuan kepada UMKM, serta bantuan untuk pencegahan stunting bagi ibu hamil.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan ke Pengabuan

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima, dan saya mengajak untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya,” kata Gubernur Al Haris.

Selanjutnya, Gubernur Al Haris resmi membuka kegiatan SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023, menandai dimulainya rangkaian acara yang penuh inspirasi dan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Disnakertrans Tanjab Barat Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Sambut Langsung Gubernur Jambi Safari Ramadhan

Tanjab Barat

“Adat Dijunjung Budaya Disanjung” Wabup Tanjab Barat Hadiri Malam Keagungan Melayu

Tanjab Barat

Wabup Hairan Pimpin Rakor Pembangunan Jembatan Jalan Tol Ruas Jambi – Rengat Lintas Sungai Pengabuan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke YAPISTA

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Langsung Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri RUPSLB BPD Jambi

Tanjab Barat

Secara Simbolis Bupati Tanjab Barat Serahkan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Kepada Ahliwaris Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Kerja di Neb#9 
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!