LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 30 April 2022 - 05:17 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Daging Sapi

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag meninjau operasi pasar daging sapi yang digelar oleh Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian. Jum’at (29/04/22). Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat memperoleh daging dengan harga terjangkau menjelang Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Dalam operasi pasar daging sapi kali ini, Dinas Koperindag telah menyiapkan sebanyak 7 ekor sapi yang disebar di beberapa kecamatan antara lain, 4 ekor di Kecamatan Tungkal Ilir, 2 ekor di Kecamatan Merlung, dan 1 ekor di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam.

Bupati Anwar Sadat saat diwawancarai mengatakan, operasi pasar ini dilaksanakan untuk menjaga kestabilan pasokan pangan, khususnya daging sapi di pasaran menjelang lebaran.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD

“Insyaallah operasi pasar ini akan dilaksanakan di beberapa kecamatan, karena biasanya menjelang lebaran kebutuhan daging sapi meningkat, harapan kita dengan adanya operasi pasar ini, masyarakat kita terbantu dengan harga daging sapi yang dijual seharga 120 ribu rupiah perkilogram, lebih murah dari harga yang ada di pasar” ungkap Bupati didampingi Sekda Agus Sanusi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Koperindag dan Kasat Pol PP.

Seperti diketahui, harga daging sapi di pasaran saat ini berkisar Rp. 150.000 – 160.000/kilogram. Hal tersebut membuat masyarakat begitu antusias mendatangi operasi pasar daging sapi yang digelar di depan kantor Diskoperindag Tanjabbar.

Baca Juga  Cabor Tanjab Barat Curahkan Keluh Kesah

Terlihat Bupati Anwar Sadat turun tangan membantu panitia untuk menyerahkan bungkusan berisi daging kepada masyarkat pembeli yang berdesakan guna mendapatkan daging sapi dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Anwar Sadat mendatangi Kantor Perum Bulog Sub Drive Kuala Tungkal untuk melihat langsung ketersedian pasokan daging beku yang ada di kantor tersebut.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

“Permasalahan Masyarakat TMS dengan KUD Harapan Maju”, Bupati Tanjab Barat: Utamakan Ajas Musyawarah

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Program dan Peresmian Kantor OPZ Opsezi

Tanjab Barat

Dina Harumkan Nama Tanjab Barat Di Acara Puncak Hari Ibu Ke-93

Tanjab Barat

Selaku Ketua Umum LPTQ Wabup Pimpi  Rapat Persiapan TC MTQ Tanjab Barat

Tanjab Barat

HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar

Tanjab Barat

Bunda Paud Tanjab Barat, Usia 1-6 Disebut Generasi Emas

Tanjab Barat

Memberi Jaminan Apa yang kita Makan, Ucap Bupati Tanjab Barat Dalam Konsultasi Pendamping PPH

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lepas Pelatihan SAR Basarnas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!