LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 15 Mei 2023 - 23:49 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Musibah Angin Kencang di Kelurahan Tungkal Harapan

LIPUTANTANJAB.COM – Pasca musibah angin kencang yang melanda rumah warga JI. H. A. Thoha RT. 21 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bergerak cepat meninjau lokasi kejadian guna memberikan bantuan kepada korban bencana tersebut. Senin (15/5).

Bantuan yang diserahkan berupa sandang dan pangan dari Tagana Dinas Sosial, Baznas Tanjab Barat dan BPBD. Usai memberikan Bantuan, Bupati menyampaikan rasa empati atas musibah angin kencang yang terjadi di Kelurahan Tungkal Harapan, akibatnya 5 (lima) rumah warga rusak.

Atas nama Pribadi dan Pemerintah, kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap musibah yang menimpa bapak ibu sekalian, tentunya kita tidak menginginkan akan musibah ini terjadi. semoga musibah ini tidak terjadi lagi ditempat kita Ini dan kepada keluarga semoga diberikan kesabaran.” Ujar Bupati

Baca Juga  Memberi Jaminan Apa yang kita Makan, Ucap Bupati Tanjab Barat Dalam Konsultasi Pendamping PPH

Sementara itu dalam laporannya Lurah Tungkal Harapan Nur Hadianysah, S.Kom.I menyebutkan, angin kencang terjadi di JI. H. A. Thoha RT. 21 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, pada Minggu tanggal 14 Mei 2023, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dapatkan kami laporkan, angin kencang tersebut tidak memakan korban jiwa. Untuk rumah yang terdampak, 1 rumah rusak berat dan 4 rumah rusak ringan,” sebut lurah harapan

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati

“Akibat angin kencang tersebut, sebanyak 5 Kepala Keluarga yang terdampak dengan rincian 13 laki – laki dan 11 perempuan.” Tambahnya.

Selain itu Lurah Harapan juga menyampaikan, sebelumnya angin kencang juga terjadi pada Jum’at, tanggal 07 April 2023 pukul 01.30 di Jl. Hidayah RT. 01 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal ilir.

Dirinya menjelaskan, sebanyak 2 (dua) Kepala Keluarga yang terdampak musibah tersebut, akibatnya 2 rumah rusak berat. Namun tidak ada korban jiwa akibat musibah angin kencang tersebut.

Tampak Hadir, Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, BPBD, Bappeda, Dinsos, Kabag Prokopim, Baznas, Taruna Siaga Bencana, Camat Tungkal Ilir dan Lurah Harapan.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Maulid Nabi di Masjid Hidayatul Rahman, Pengabuan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Lakukan Patroli Antisipasi Premanisme

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Kembali Rotasi Pejabat Eselon III

Tanjab Barat

Timdu Tanjab Barat Berikan Penjelasan Kepada Ombudsman RI Perwakilan Jambi

Tanjab Barat

Secara Simbolis Bupati Tanjab Barat Serahkan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Kepada Ahliwaris Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Kerja di Neb#9 

Tanjab Barat

Bupati Tanjan Barat Hadiri Penutupan TMMD Ke 113 Tahun

Tanjab Barat

Wabup Hairan Pimpin Rapat Tahal Ketiga Qori,Qoriah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat Sosialisasi Penyusunan Rencana Teknik Akhir Jalan Tol Jambi-Rengat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!