LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 22:04 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Vaksinasi Masal 1700 Dosis 1 dan 2 Dipengabuan

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag meninjau langsung kegiatan Vaksinasi masal 1700 dosis 1 & 2 di Kecamatan Pengabuan yang dipusatkan di Kantor Camat Pengabuan. Sabtu (30/10/2021)

Sebelumnya, Bupati yang didampingi Kabid Bina Marga Apri Dasman, juga tinjau sejumlah ruas jalan rusak yang rencananya akan segera dibangun, mulai dari jalan Lorong Sulawesi Sungai Saren Kecamatan Bramitam, jembatan kayu yang berada di Desa Jati Emas Kecamatan Bram Itam, Ruas jalan Parit 14 Pudin Kecamatan Pengabuan, serta ruas jalan menuju pabrik pengelolan sabut kelapa di Desa Karya Maju Kecamatan Pengabuan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Oleh-Oleh Khas Tanjab Barat

Terkait kegiatan vaksinasi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sampaikan target 70% pada bulan November untuk percepatan Progam Vaksinasi. Bupati berharap para Camat dan Kades dapat berpartisipasi dalam upaya capaian target tersebut.

“Saya sampaikan kepada Kades Vaksinasi ini jangan main-main ini program Nasional, diharapakan kerjasama semuanya,  saling gotong royong untuk menyelesaikan program vaksin ini ” katanya

Bupati juga menghimbau kepada Camat agar dapat memantau dan mengkordinir seluruh Kades di wilayahnya agar aktif dalam pelaksanaan program vaksinasi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

” tugas berat kita kedepan adalah bagaimana Masyarakat kita mau untuk divaksin minimal dosis pertama,” ungkap Bupati.

“program percepatan vaksin ini pada intinya adalah kita ingin melindungi masyarakat kita,” tambahnya.

Terkait musim pancaroba, Bupati juga berharap kepada seluruh Kades untuk dapat menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati terutama terkait abrasi tanah.

Usai tinjau kegiatan Vaksinasi masal, Bupati melanjutkan peninjauan pengerasan jalan di Desa Parit Ponco kecamatan Kuala Betara.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mengenal Titus Content Creator Asal Wonogiri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Isi Materi Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Tahun 2023

Tanjab Barat

Secara Simbolis Bupati Tanjab Barat Serahkan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Kepada Ahliwaris Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Kerja di Neb#9 

Tanjab Barat

Di Mako Polres Tanjab Barat Kembali di Menggelar Vaksin Kedua

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Audiensi Bersama Gubernur Jambi

Tanjab Barat

DPRD Bersama Pemkab Tanjab Barat Tandatangani Berita Acara Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045

Tanjab Barat

Ketua DPRD Ucapakan Selamat Hut Ke 56 Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Cabor Tanjab Barat Curahkan Keluh Kesah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!