LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 Desember 2021 - 22:23 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Gedung Perkantoran Baru

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H.Anwar Sadat,M.Ag  didampingi Wakilnya  , Hairan SH meninjau langsung sejumlah ruang  gedung baru kantor bersama pemerintahan daerah Tanjabbarat. Senin (20/12/21).

Seperti diketahui, Gedung baru kantor bersama ini akan ditempati berapa kantor yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat, seperti DPMPTSP, BKAD, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan lainya yang menyangkut segi pelayanan.

Bupati yang dalam kunjungannya juga didampingi oleh asisten dan sejumlah OPD terkait dilingkup  Pemkab Tanjabbarat ini, meninjau langsung kondisi bangunan gedung baru tersebut.

Baca Juga  Hanya Tanjab Barat yang masih masuk kategori Zona Merah di Provinsi Jambi

Di sela peninjauan tersebut, Bupati berpesan agar gedung baru kantor bersama tersebut dapat dipergunakan dengan baik, dan menjadi semangat etos kerja bagi pegawai untuk mengabdikan diri memberikan pelayanan kemasyarakat dengan baik,ramah dan tamah.

“Saya harap OPD yang terkait pelayanan untuk  semaksimal mungkin bekerja keras untuk memberikan pelayanan kemasyarakat ,” pesan bupati.

Baca Juga  Penemuan Mayat Di Halaman Masjid Raya Kuala Tungkal

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru kantor bersama ini, para pimpinan SKPD semakin mampu memperlihatkan kinerja yang baik yang akan bermuara pada pelayanan masyarakat  Tanjabbarat, bukan hanya kantor saja yang baru tetapi motivasi dan spiritnya harus jauh lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik dan berjalan sesuai standar pelayanan yang ada kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

TPP Belum Cair, Ormas Raja Wali Minta Bupati Evaluasi Sekda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Manajemen PNS

Tanjab Barat

Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Kembali Rotasi Pejabat Eselon III

Mapala

Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat

Tanjab Barat

33 OPD Tanjab Barat Melaksanakan Pemotong Hewan Kurban Serentak

Tanjab Barat

10 Desa Di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Ponpes Desa Suban Batang Asam
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!