LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 Desember 2021 - 22:23 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Gedung Perkantoran Baru

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H.Anwar Sadat,M.Ag  didampingi Wakilnya  , Hairan SH meninjau langsung sejumlah ruang  gedung baru kantor bersama pemerintahan daerah Tanjabbarat. Senin (20/12/21).

Seperti diketahui, Gedung baru kantor bersama ini akan ditempati berapa kantor yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat, seperti DPMPTSP, BKAD, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan lainya yang menyangkut segi pelayanan.

Bupati yang dalam kunjungannya juga didampingi oleh asisten dan sejumlah OPD terkait dilingkup  Pemkab Tanjabbarat ini, meninjau langsung kondisi bangunan gedung baru tersebut.

Baca Juga  Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Penutupan Gernas BBI

Di sela peninjauan tersebut, Bupati berpesan agar gedung baru kantor bersama tersebut dapat dipergunakan dengan baik, dan menjadi semangat etos kerja bagi pegawai untuk mengabdikan diri memberikan pelayanan kemasyarakat dengan baik,ramah dan tamah.

“Saya harap OPD yang terkait pelayanan untuk  semaksimal mungkin bekerja keras untuk memberikan pelayanan kemasyarakat ,” pesan bupati.

Baca Juga  HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru kantor bersama ini, para pimpinan SKPD semakin mampu memperlihatkan kinerja yang baik yang akan bermuara pada pelayanan masyarakat  Tanjabbarat, bukan hanya kantor saja yang baru tetapi motivasi dan spiritnya harus jauh lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik dan berjalan sesuai standar pelayanan yang ada kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Anwar Sadat Berkunjung Ke Masjid Nurul Iklas Desa Sungai Kayo

Tanjab Barat

Warkop Brstie Parit 1 Adakan Turnamen Batu Lacak

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat Periode 2021-2022

Tanjab Barat

Safari BERKAH Mesjid Baiturrahman Desa Pematang Buluh Bersama Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Tinjau Kerusakan Halte Sungai Desa Serindit

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Tanjab Barat

2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!