LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Selasa, 7 Desember 2021 - 21:22 WIB

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Liputantanjan.com – Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menerima Penghargaan peringkat 1 atas kinerja atas pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 serta menerima buku Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2022,Penyerahan diberikan langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S. Sos, M. H di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi Selasa, (07/12)

Kegiatan yang dihadiri seluruh kepala daerah se-Provinsi Jambi ini mengangkat Tema “Melanjutkan Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural” penyerahan DIPA dan TKDD tersebut ditegaskan oleh Gubernur Jambi Al Haris agar segera diimplementasikan dengan penyerapan yang terencana dan berkualitas sesuai ketentuan yang berlaku agar dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

“Agar segera menyerahkan kepada Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna anggaran di masing-masing Kabupaten/Kota dan maksimalkan penyerapan anggaran .” jelas Gubernur

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengharapkan agar segenap perangkat daerah dan jajaran terkait Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas dan amanah dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Hari ini kita telah menerima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2022. TKDD ini akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat serta digunakan untuk pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan kemiskinan, dengan demikian dampaknya akan dapat dirasakan oleh masyarakat” harapnya.

Di kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat juga mendapatkan penghargaan peringkat terbaik 1 atas kinerja pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 oleh kantor wilayah direktorat jenderal perbendaharaan Provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Implementasi Perilaku Bagi Kader Pembangunan Manusia

“Alhamdulillah dari 11 kabupaten kota, Tanjung Jabung Barat mendapatkan Predikat terbaik 1 atas kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta KPPN Kuala Tungkal, kerjasama dari OPD, Stakeholder dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.” Ujarnya.

Lebih lanjutnya dirinya mengatakan prestasi ini merupakan upaya awal agar dana APBN baik dari pusat maupun provinsi, dapat mengalir lebih banyak ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sehingga program – program yang kita butuhkan bagi percepatan pembangunan dapat berhasil, pada intinya untuk mensejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat.” Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Selidiki Foto Bugil Viral di Facebook

Tanjab Barat

Penyembelihan Hewan Kurban Langsung Ditangani Bupati Anwar Sadat

Tanjab Barat

Penyaluran Beras PPKM Oleh Bulog Kuala Tungkal Untuk Masyarakat KPM

Tanjab Barat

Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi, Pemkab Tanjab Barat Raih 3 Penghargaan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Perwakilan Massa Aksi Unras dari 9 Desa dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pelantikan PC PMII dan Kopri Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat: Baca Peluang Yang Bisa Berinovasi

Tanjab Barat

2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!