LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Selasa, 7 Desember 2021 - 21:22 WIB

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Liputantanjan.com – Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menerima Penghargaan peringkat 1 atas kinerja atas pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 serta menerima buku Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2022,Penyerahan diberikan langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S. Sos, M. H di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi Selasa, (07/12)

Kegiatan yang dihadiri seluruh kepala daerah se-Provinsi Jambi ini mengangkat Tema “Melanjutkan Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural” penyerahan DIPA dan TKDD tersebut ditegaskan oleh Gubernur Jambi Al Haris agar segera diimplementasikan dengan penyerapan yang terencana dan berkualitas sesuai ketentuan yang berlaku agar dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.

Baca Juga  Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

“Agar segera menyerahkan kepada Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna anggaran di masing-masing Kabupaten/Kota dan maksimalkan penyerapan anggaran .” jelas Gubernur

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengharapkan agar segenap perangkat daerah dan jajaran terkait Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas dan amanah dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Hari ini kita telah menerima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2022. TKDD ini akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat serta digunakan untuk pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan kemiskinan, dengan demikian dampaknya akan dapat dirasakan oleh masyarakat” harapnya.

Di kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat juga mendapatkan penghargaan peringkat terbaik 1 atas kinerja pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 oleh kantor wilayah direktorat jenderal perbendaharaan Provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hpadiri Rapat Paripurna Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD 2022

“Alhamdulillah dari 11 kabupaten kota, Tanjung Jabung Barat mendapatkan Predikat terbaik 1 atas kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta KPPN Kuala Tungkal, kerjasama dari OPD, Stakeholder dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.” Ujarnya.

Lebih lanjutnya dirinya mengatakan prestasi ini merupakan upaya awal agar dana APBN baik dari pusat maupun provinsi, dapat mengalir lebih banyak ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sehingga program – program yang kita butuhkan bagi percepatan pembangunan dapat berhasil, pada intinya untuk mensejahterakan masyarakat Tanjung Jabung Barat.” Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat dan SMSI Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Infrastuktur Yang Mulai Rusak Dikecamatan Betara

Tanjab Barat

Audiensi Bupati Tanjab Barat Dengan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Hujan Lebat Tidak Menghentikan Kemeriahan Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Tanjab Barat

ASN Dan Honorer Tanjab Barat Yang Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja Akan Dikenakan Sanksi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK PNS di Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Branding Tanjab Barat di Bidang Ekonomi, Wabup Tanjab Barat Nyatakan Komitmen Fasilitasi Pelaku Usaha
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!