LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 3 Mei 2022 - 22:54 WIB

Bupati Tanjab Barat Shalat Id di Masjid Syaikh Ustsman Tungkal

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, SH melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri di Masjid Syaikh Utsman Kuala Tungkal, Senin (2/5/22).

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H/ 2022 M. Mohon maaf lahir dan Batin .

Semoga amal ibadah kita selama puasa pada Bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

”Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbarat, saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443 Hijriyah Minal Aidzin Walfa Izin Mohon maaf Lahir Dan Bathin”, Ucapnya.

Baca Juga  Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu di Polres Tanjab Barat

Bupati juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk bersama-sama dengan niat tulus dan ikhlas, saling memaafkan dan saling merangkul demi menjaga tali silaturahim yang kuat. Serta berkomitmen untuk meningkatkan kualitas ke imanan kita.

Bupati menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan ibadah puasa sebulan penuh terlaksana tanpa terasa

“Dengan berpuasa, kita diajarkan untuk melatih kesabaran, ketabahan, ketahanan diri, kerendahan hati, kecermatan bicara, kejujuran ucapan dan prilaku, serta pengendalian diri keberhasilan kita melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan akan tercermin dari hari-hari yang kita jalani setelah ramadhan berakhir,” ujarnya

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Ikuti Kegiatan Ekspedisi Batanghari di Wisata Mangrove Pangkal Babu,

Turut Hadir dalam sholat Idul Fitri Sekda, Para Asisten , Staf Ahli, Forkompinda, Instansi Vertikal, Kepala OPD, Para Kabag, Ketua TP – PKK Tanjab Barat, serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penceramah sholat Id diisi oleh Ustad Ahmad Syahrizal dari Dosen UIN Jambi.yang dalam tausiahnya mengajak dalam momen idul Fitri ini untuk saling bersilaturahmi dengan para orang tua, saudara maupun masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Terkait PPPK Jangan Percaya Oknum yang Menjanjikan Kelulusan

Tanjab Barat

RSUD Fc Masuk Seminal, Pontas Kapten Kesebelasan Angkat Bicara

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Buat Taman Pemakaman Umum Di 13 Kecamatan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Sinergisitas Peran Gubernur Bersama Unsur Forkopimda dalam Pemilu 2024

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Musda MUI 2021

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Tanjab Barat

Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Mempererat Silahturahmi Antara SKK Migas, Bupati Tanjab Barat Hadiri Friendly Match Tenis
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!