LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Selasa, 3 Mei 2022 - 22:54 WIB

Bupati Tanjab Barat Shalat Id di Masjid Syaikh Ustsman Tungkal

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, SH melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri di Masjid Syaikh Utsman Kuala Tungkal, Senin (2/5/22).

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H/ 2022 M. Mohon maaf lahir dan Batin .

Semoga amal ibadah kita selama puasa pada Bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

”Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbarat, saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443 Hijriyah Minal Aidzin Walfa Izin Mohon maaf Lahir Dan Bathin”, Ucapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pertandingan OPD Cup

Bupati juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk bersama-sama dengan niat tulus dan ikhlas, saling memaafkan dan saling merangkul demi menjaga tali silaturahim yang kuat. Serta berkomitmen untuk meningkatkan kualitas ke imanan kita.

Bupati menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan ibadah puasa sebulan penuh terlaksana tanpa terasa

“Dengan berpuasa, kita diajarkan untuk melatih kesabaran, ketabahan, ketahanan diri, kerendahan hati, kecermatan bicara, kejujuran ucapan dan prilaku, serta pengendalian diri keberhasilan kita melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan akan tercermin dari hari-hari yang kita jalani setelah ramadhan berakhir,” ujarnya

Baca Juga  PKK Tanjab Barat bahas Program Kerja Tahun 2021-2024

Turut Hadir dalam sholat Idul Fitri Sekda, Para Asisten , Staf Ahli, Forkompinda, Instansi Vertikal, Kepala OPD, Para Kabag, Ketua TP – PKK Tanjab Barat, serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penceramah sholat Id diisi oleh Ustad Ahmad Syahrizal dari Dosen UIN Jambi.yang dalam tausiahnya mengajak dalam momen idul Fitri ini untuk saling bersilaturahmi dengan para orang tua, saudara maupun masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jum’at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Pantau Langsung Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat HAIRAN, S.H. Kunker Ke Jakarta Temui Wakil Menteri Pertanian RI

Covid-19

Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

Tanjab Barat

Disnakertrans Tanjab Barat Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Tanjab Barat

4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Ditetapkan tersangka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!