•   LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 1 Agustus 2022 - 21:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan Dalam Hari Hut RI Ke 77

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara resmi Bulan “Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan” Tahun 2022 serta seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 dan peringatan hari jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (01/08).

Pembukaan tersebut ditandai dengan prosesi pemukulan gong sebanyak 3 (tiga) kali oleh Bupati Tanjung Jabung Barat didampingi Unsur Forkopimda dan disaksikan Pimpinan Instansi Vertikal, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Camat yang hadir secara daring, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dalam arahannya Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya terobosan, dan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam mengkoordinasikan penyajian berbagai jenis program unggulan, dari beberapa OPD dan Instansi Pemerintah lainnya secara terpadu untuk masyarakat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal untuk Penyerahan Bantuan PKH

Disamping itu Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa pembukaan bulan Serengkuh Dayung, Serentak ke Tujuan ini, juga menandai dimulainya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2022 yang dapat diikuti secara umum oleh berbagai lapisan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik H. Mulyadi, S.Pd., M.Kes dalam laporannya menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan meliputi  penilaian pegawai teladan lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat, silaturahmi daerah, gotong royong rumah ibadah, kegiatan pasar rakyat pameran lembaga, pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan, pelayanan pajak bumi dan bangunan, pelayanan perizinan, pelayanan perbankan, penilaian lomba kebersihan lingkungan, kantor dan penanaman pohon.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Memeriahkan Hut RI Dengan Silahturahmi Mancing Bersama

Selain itu juga dimeriahkan dengan lomba foto, lomba gasing, hadrah, tarian tradisional, lomba tenis meja, lomba memasak, lomba balap pompong, lomba mancing, menongkah kerang, panjat pinang, sepeda santai dan pawai pembangunan budaya daerah. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

Tanjab Barat

Safari BERKAH Mesjid Baiturrahman Desa Pematang Buluh Bersama Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tanjab Barat Sukses Laksanakan Pilkades, Ini Nama 43 Kades yang Terpilih

Tanjab Barat

2 Mucikari Via Michat di Tungkal Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat, LHP Akan Meningkatkan Kinerja Rumah Sakit

Tanjab Barat

Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Ke Masjid Al Husna Sungai Tiram

Tanjab Barat

Tanjab Barat Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional “Penurunan Percepatan Stunting”
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!