LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 16 April 2024 - 20:31 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Gabungan dan Silaturahmi ASN dan Non ASN pasca cuti lebaran Idul Fitri 

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag memimpin Apel Gabungan dan Silaturahmi ASN dan Non ASN pasca cuti lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M di Alun-Alun Kuala Tungkal, Selasa (16/4).

Apel Gabungan tersebut juga diikuti oleh Pj. Sekretaris Daerah, Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD serta seluruh PNS dan Non-PNS dalam ruang lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan Non ASN serta mengajak seluruh oeserta apel agar dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai wahana dan sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

Baca Juga  Tersebar Video Pencuri Kotak Amal Masjid di Pembengis

“Melalui momentum ini saya mengajak semuanya untuk melapangkan hati saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya kita semua sering harmonis dan bersinergi antara satu dan lainnya” ajaknya.

Lebih lanjut, Bupati Tanjab Barat juga berharap kepada semuanya agar terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat pasca cuti lebaran Idul Fitri.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Minggu Ketiga

“Pasca cuti lebaran Idul Fitri ini saya berharap agar kita terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif sehat serta berkualitas untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN Berakhlak” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan halal bi halal, saling bersalaman antara Bupati Tanjung Jabung Barat dengan seluruh peserta apel. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Mess Pemkab Tanjab Barat yang Berada di Yogyakarta

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Bazar Minyak Goreng Murah PT. LPPI

Tanjab Barat

Mewakili Sekda Tanjab Barat, Asisten III Ikuti Kegiatan Kemendagri BerAKHLAK Secara Virtual

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pemerintah Subsidi Minyak Goreng, Ini Tanggapan Nova Anggota DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Adakan Seminar Mengubah Sampah Menjadi Berkah di Desa Tungkal 1
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!