LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Senin, 25 Oktober 2021 - 23:52 WIB

Bupati Tanjab Barat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung NU Ranting Purwodadi

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat mendapatkan kehormatan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi. Senin (25/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut  Wabup Hairan,  Sekda Agus Sanusi, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faiza Riza, Anggota Dewan Kab Tanjabbarat Novi,  Sutejo, H. Khairi,  Ketua Tp- PKK Tanjabbarat,  Ketua GOW,  Ketua DWP,  Para Staf Ahli,  Para Asisten,  Para Kepala OPD,  Camat Tebingtinggi, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Tebing Tinggi,  Para Anggota NU,  Banser,  serta tamu undangan lainya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Warga Tidak Cukup Gizi di RSUD Daud Arif Kuala tungkal

Bupati dalam sambutannya, mengatakan Semoga pembangunan Gedung Sekretariat NU Ranting Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi dapat berjalan lancar dan sukses untuk menambah semarak syiar Islam di Kabupaten Tanjabbarat.

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat  Berharap NU sebagai organisasi terbesar di Indonesia mempunyai peran strategis dalam perjalanan bangsa sejak zaman sebelum merdeka hingga saat ini. Untuk itu, keberadaan NU dan organisasi dibawah naungannya sangat membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

“Saya berharap hubungan antara NU dengan pemerintah daerah selalu sinergis karena Nu secara kultural mempunyai peran yang luar biasa, baik dalam pencerdasan bangsa, pembentukkan akhlak serta wahana menggalang konsolidasi umat dalam membangunan dan membumikan nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan,” ungkapnya

Baca Juga  Pelantikan PC PMII dan Kopri Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat: Baca Peluang Yang Bisa Berinovasi

Sedangkan Ketua NU Ranting Purwodadi Amrullah menyampaikan jika pembangunan Gedung Sekretariat NU ini adalah yang pertama di Tanjung Jabung Barat.

“Kami mohon doa restu sekaligus dukungannya dengan memberikan donasi untuk pembangunan Sekretariat NU Ranting Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi agar segera selesai,” pungkasnya(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pelatihan Membatik Bertajuk CANTING EMAS

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Usulkan Pembacaan Burdah Di Seluruh Kabupaten Kepada Gubernur

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Manajemen PNS

Tanjab Barat

1 Orang MD Akibat Tabrak Lari Di Wilayah Tungkal Ulu Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan Kedesa Kampung Baru Batang Asam

Polres Tanjab Barat

Amankan Pelaksanaan Pawai Takbiran, Polres Tanjab Barat Kerahkan 82 Personil

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Rutin Lakukan Razia Gabungan di Pelabuhan Seputaran Kota Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!