LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:08 WIB

Bupati Tanjab Barat Lantik Kepengurusan IPP-TJB Sekaligus Buka Secara Resmi Expo 1 Tahun 2022

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag melantik kepengurusan Ikatan Pedagang Pasar Tanjung Jabung Barat (IPP-TJB) periode 2022 – 2027 sekaligus membuka secara resmi kegiatan Expo 1 tahun 2022 yang digelar Kodim 0419/Tanjab bersama IPP-TJB, pada selasa malam (20/12).

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri Unsur Forkopimda, Ketua Komisi 2 DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Ketua Baznas, Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim, perbankan, Pengusaha dan Ikatan Pedagang Pasar Tanjung Jabung Barat.

Bupati dalam sambutannya berharap IPP-TJB yang baru dilantik dapat mendukung pertumbuhan perekonomian dan menggeliatkan UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terutama di kondisi pasca pandemi dan menjamurnya keberadaan toko dan pasar modern.

Baca Juga  Siswa SMK N 1 Tanjab Barat Pertanyakan 14 Poin Dalam Aksi Demo

Saya berharap kepada seluruh pengurus IPP-TJB yang baru dilantik dapat menjalankan fungsinya secara optimal, semoga seluruh pengurus IPP-TJB dapat terus meningkatkan upaya kebangkitan perekonomian terutama pedagang pasar yang ada di Kabupaten Tanjab Barat.” Ucap Bupati Anwar Sadat.

Sementara itu, Ketua Umum IPP-TJB, Ali Imran mengatakan IPP-TJB dibentuk bertujuan untuk menjalin koordinasi, komunikasi dan kebersamaan antara pedagang bersama pedagang, antara pedagang dengan Pemerintah dan mitra strategis lainnya.

“IPP-TJB merupakan wadah berkumpulnya para pedagang lintas sektor untuk menampung aspirasi, memecahkan permasalahan dari sesama pedagang yang ada di Kabupaten Tanjab Barat dan menjembatani komunikasi antara pedagang dengan pemerintah serta memberikan ruang dan kesempatan kepada para pelaku usaha pedagang pasar dan UMKM dalam meningkatkan kapasitasnya.” Jelasnya

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Datangkan Pihak Kementrian Terkait TMS

Sebelumnya dalam laporan Ketua panitia Avrri Wenney mengatakan, kegiatan Expo digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-77, Kodim 0419/Tanjab.

Avrri mengatakan, Selain Expo, kegiatan yang digelar dari tanggal 15 – 31 Desember 2022 tersebut di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Bazaar Kebangsaan, Festival Hadrah, Pentas Seni dan Budaya Daerah, Lomba Lagu Daerah Kuala Tungkal, Lomba Lagu Kebangsaan, Lomba Pidato Kebangsaan, Tabligh Akbar menyambut tahun baru 2023 serta Zikir Muhasabah Akhir tahun.(rls)

Share :

Baca Juga

Events

Bupati Tanjab Barat Membuka Secara Resmi Two Days Coffee Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Perampokan Sadis di Sungai Bahar Berhasil Ditangkap Polda Jambi

Tanjab Barat

Empat OKP Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kekorban Kebakaran

Tanjab Barat

Kadis Disdikbud Memberi Kabar Baik Terkait Pembangunan SDN 152 Betara Kiri, Kenapa?

Tanjab Barat

Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi di Buka

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Tanjab Barat

Cabor Tanjab Barat Curahkan Keluh Kesah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!