LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 September 2021 - 18:53 WIB

Bupati Tanjab Barat lakukan Kunjungan Dzikir Dan Doa Bersama Dimasjid Jami’Al Hidayah

Liputantanjab.com – Memenuhi undangan Kepala Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, melakukan kunjungan dalam rangka Dzikir dan Do’a Bersama  di Mesjid Jami’ Al Hidayah, sabtu (18/09).

Kedatangan Bupati yang juga didampingi Umy Hj. Fadhilah Sadat tersebut disambut langsung oleh Camat Kuala Indragiri, Rio Aditya Pratama beserta perangkat desa, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat setempat.

Bupati Anwar Sadat menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan selain undangan dzikir dan do’a bersama, juga dalam rangka silaturrahim dengan keluarga besar bubuhan banjar sekaligus berziarah ke maqam Syeikh Abdurrahman Siddiq Bin Syeikh Muhammad Afif Al Banjari, yang lebih dikenal dengan nama Tuan Guru Sapat. Beliau berharap semoga kunjungan dan silaturrahim ini selalu mendapat keberkahan dari Allah Swt terutama demi menciptakan kerukunan dan keharmonisan antar sesama.

Baca Juga  Ucok Mora Pimpin Rapat Paripurna 3 (Tiga) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

“Harapan kami mudah-mudahan memberikan sebuah pembelajaran kepada kita semua khususnya generasi yang akan datang bahwa pejuang kita terdahulu yakni ulama dalam menyiarkan agama islam sangat peduli dalam membina, membimbing dan mendidik masyarakat guna meningkatkan ibadah kepada Allah. Dan melalui dzikir, do’a bersama serta ziarah ini mudah-mudahan pandemi covid-19 segera diangkat oleh-Nya baik di tanjung jabung barat, indragiri hilir maupun di seluruh muka bumi,” ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Akan Berupaya Percepatan Pembangunan, ucap Wabup dalam Rapat Paripurna DPRD

Hadir bersama Bupati dan istri, Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi, Al Ustadz H. Anwar Ardhabili dan Majlis ‘Ilmi Wadzikri Al Anwar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan Ke Tanjab Timur

Tanjab Barat

Rakor Kerja Gerakan Pramuka, Sekda Tanjab Barat, “Kedepan harus bisa lebih akuntabel”

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dalam Hut Dharma Wanita Semoga Memberi Pengabdian Terbaik Bagi Daerah.

Tanjab Barat

Peni Sepian Siap Nahkodai KNPI Tanjung Jabung Barat Periode 2022-2025

Tanjab Barat

Konflik 9 Desa Dengan PT.DAS, Wabup: Kades Jangan Sampai Bermain Mata Dengan Perusahaan.

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Kawasan Eko Wisata Mangrove

Tanjab Barat

Wabup dan Forkopimda Tanjab Barat ikuti Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek ke Jambi

Peristiwa

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Sungai Nibung
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!