LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 September 2021 - 18:53 WIB

Bupati Tanjab Barat lakukan Kunjungan Dzikir Dan Doa Bersama Dimasjid Jami’Al Hidayah

Liputantanjab.com – Memenuhi undangan Kepala Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, melakukan kunjungan dalam rangka Dzikir dan Do’a Bersama  di Mesjid Jami’ Al Hidayah, sabtu (18/09).

Kedatangan Bupati yang juga didampingi Umy Hj. Fadhilah Sadat tersebut disambut langsung oleh Camat Kuala Indragiri, Rio Aditya Pratama beserta perangkat desa, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat setempat.

Bupati Anwar Sadat menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan selain undangan dzikir dan do’a bersama, juga dalam rangka silaturrahim dengan keluarga besar bubuhan banjar sekaligus berziarah ke maqam Syeikh Abdurrahman Siddiq Bin Syeikh Muhammad Afif Al Banjari, yang lebih dikenal dengan nama Tuan Guru Sapat. Beliau berharap semoga kunjungan dan silaturrahim ini selalu mendapat keberkahan dari Allah Swt terutama demi menciptakan kerukunan dan keharmonisan antar sesama.

Baca Juga  Dekat Kawasan Pusat Pemerintahan, Warga di Tanjab Barat Belum Teraliri Listrik

“Harapan kami mudah-mudahan memberikan sebuah pembelajaran kepada kita semua khususnya generasi yang akan datang bahwa pejuang kita terdahulu yakni ulama dalam menyiarkan agama islam sangat peduli dalam membina, membimbing dan mendidik masyarakat guna meningkatkan ibadah kepada Allah. Dan melalui dzikir, do’a bersama serta ziarah ini mudah-mudahan pandemi covid-19 segera diangkat oleh-Nya baik di tanjung jabung barat, indragiri hilir maupun di seluruh muka bumi,” ujarnya.

Baca Juga  Harumkan Nama Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, Herawati Wakili Provinsi Jambi Ke Tingkat Nasional Dalam Inspiring Leader Camp 2022

Hadir bersama Bupati dan istri, Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi, Al Ustadz H. Anwar Ardhabili dan Majlis ‘Ilmi Wadzikri Al Anwar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Pameran AOE 2022

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Launching Inpres Nomor 3 Tahun 2022 Secara Virtual

Tanjab Barat

Rencana Pembangunan Jaringan Gas di Kecamatan Betara oleh Kementerian ESDM RI

Tanjab Barat

Aktivis Tanjab Barat Sekarang Hanya Mencari Panggung, Ucap Pengamat Literasi

Tanjab Barat

Mempererat Silahturahmi Antara SKK Migas, Bupati Tanjab Barat Hadiri Friendly Match Tenis

Tanjab Barat

Wakil Ketua Dekranasda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Ke Baznas Untuk Palestina
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!