LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Desember 2022 - 18:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali melaksanakan safari subuh di Masjid Miftahul Jannah Jl. Syarif Hidayatullah Kelurahan Tungkal II. Jum’at (2/12) pagi.

Kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Staf Ahli Politik dan Hukum, hingga para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir Serta Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat, tokoh agama, dan warga setempat yang juga antusias mengikuti kegiatan safari subuh.

Baca Juga  Selamat! Hasbi Partai PBB Sah Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat

Usai laksanakan shalat subuh berjamaah, Bupati Anwar Sadat sampaikan ceramah singkat yang diikuti jamaah sholat shubuh dengan khusuk.

Selain sampaikan ceramah keagamaan, Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan beberapan perencanaan pembangunan untuk Tanjung Jabung Barat. Salah satunya upaya pemberian sarana prasarana bagi pengembangan UMKM.

Kita sedang membuat upaya bersama, Dinas Perindagkop dan Baznas Tanjung Jabung Barat untuk membuatkan gerobak bagi pedagang untuk berjualan didepan rumah atau dibawa ketempat lain.” Ujarnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Taman Raja

“Tahun ini kita coba memberikan 10 gerobak kuliner sebagai usaha pemerintah daerah dalam memberikan infrastruktur penataan, pelatihan, serta pemberian sarana dan prasarana bagi pengembangan UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Tambahnya.

Pada acara yang sama, Pemerintah Daerah bersama Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana Masjid Mifathul Jannah sebesar 10 juta dan bantuan sembako kepada warga setempat yang kurang mampu. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua Korps PMII Ikut Angkat Bicara, Terkait Pemkab Tanjab Barat Ajukan Banding

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Selidiki Foto Bugil Viral di Facebook

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Arahan Mendagri Dalam Pengendalian Inflasi di Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Gorong-Gorong Amblas di Merlung

Tanjab Barat

Pembangunan TPS3R Desa Bram Itam Raya Mencapai Target

Tanjab Barat

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tanjab Barat, Bupati ingin Pemuda Lebih Inovatif

Tanjab Barat

Sosialisasi Pemasangan Jaringan Gas Untuk Rumah Tangga Di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Melaksanakan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!