LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 22 April 2024 - 21:34 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Paripurna Ke Tiga Terhadap LKPJ TA 2023

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, mengikuti Rapat Paripurna ke Tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Senin (22/04/23). Rapat tersebut diadakan sebagai tanggapan Bupati atas pandangan umum anggota DPRD, dengan membawakan suara dari fraksi-fraksi DPRD serta pembentukan penetapan panitia khusus DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Ahmad Jahfar, SH, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta 26 anggota DPRD, Unsur Forkopimda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Ajak Warga Makmurkan Masjid Pasca Safari subuh

Perwakilan dari tujuh Fraksi, seperti Fraksi PDI-P, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi Nasdem, Fraksi Tanjab Barat Bersatu, Fraksi Gerindra, dan Fraksi PAN, menyampaikan apresiasi terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada tujuh perwakilan fraksi DPRD Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan apresiasi atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ tahun anggaran 2023.

Baca Juga  Karang Taruna Bidang LH Kolaborasi Bersama Mapala Pamsaka Suksekan Mengubah Sampah Menjadi Berkah

“Terima kasih atas pandangan fraksi-fraksi yang telah memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2023. Apresiasi ini memotivasi kami untuk bekerja lebih keras lagi untuk menyusun program-program yang benar-benar menyasar pada pemberdayaan dan peningkatan kualitas masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati.

“Atas saran dan kritik tersebut dari seluruh anggota DPRD melalui fraksi-fraksinya masing-masing, akan menjadi perhatian penuh bagi kami untuk terus mengevaluasi proses tahapan maupun program-program yang lebih mendalam lagi,” tutup Bupati. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gubernur Jambi beserta rombongan Dewan Hakim MTQ Makan Bersama dan Ramah Tamah Dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Audiensi Bersama Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Bupati Anwar sadat Buka Secara Resmi Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

Tanjab Barat

Selamat! Hasbi Partai PBB Sah Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Peringatan International Coffee Day Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjan Barat Hadiri Penutupan TMMD Ke 113 Tahun

Tanjab Barat

Kepedulian Kapolres Tanjab Barat Terhadap Anggota Yang Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan dari Michigan State University Amerika Serikat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!