•   LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 15:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Muscab ke-1 Ikatan Alumni PMII

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat menghadiri Musyawarah Cabang 1 Ikatan Alumni PMII Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mengangkat tema “Perkokoh Silaturahmi, Satukan Gerakan,” yang dilaksanakan di Balai Pertemuan. Sabtu (28/10/23).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda/mewakili, Pengurus Wilayah IKA PMII Provinsi Jambi, Ketua Umum IKA PMII Cabang Tanjung Jabung Barat, Ketua Panitia Muscab IKA PMII Tanjung Jabung Barat, para peserta Muscab, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA PMII Cabang Tanjung Jabung Barat Muhammad Tang, M.Pd sampaikan bahwa kegiatan muscab Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terselenggara atas kerjasama baik antara junior dan rekan dari PMII.

PMII ini adalah organisasi yang ruang lingkupnya di distribusikan oleh perguruan tinggi, namun IKA PMII adalah sebuah organisasi yang mengayomi yang anggotanya adalah alumni-alumni dari perguruan tinggi, serta bergerak dan berada diseluruh daerah,” tuturnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama Dengan STIKBA Jambi

Lebih lanjut Ketua IKA PMII Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota agar muscab IKA PMII Cabang Tanjung Jabung Barat bisa bermanfaat efektif, bisa bersinergi, dan bekerja dengan baik untuk kemajuan Tanjung Jabung Barat

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya sampaikan bahwa IKA PMII merupakan organisasi yang sangat berjasa dalam perjalanan sejarah bangsa dan negara kita. Sejak berdiri pada tahun 1960, IKA PMII telah melahirkan banyak tokoh-tokoh nasional yang berperan aktif dalam berbagai bidang, baik pemerintahan, politik, pendidikan, ekonomi, sosial, budaya maupun agama.

Baca Juga  Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Apresiasi Bantuan Dari Rendra Usman DPRD Provinsi Jambi

Namun kita tidak boleh berpuas diri dengan apa yang telah kita capai. Kita harus terus bergerak maju dan berinovasi untuk menghadapi tantangan dan peluang dimasa depan. Kita harus bersatu padu dan bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi IKA PMII yaitu menjadi organisasi alumni yang profesional, mandiri, bermartabat, dan berkontribusi bagi kemajuaan umat, bangsa, dan negara”, ujarnya.

Lebih lanjut Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan dengan tema perkokoh silaturahmi satukan gerakan menunjukan kesadaran akan pentingnya menjaga hubungan baik antar sesama alumni, serta mengoptimalkan potensi untuk kepentingan bersama.

“Saya berharap Muscab IKA PMII ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang dapat meningkatkan kualitas organisasi kita, serta menentukan arah gerakan kita dimasa mendatang”, tutupnya. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Tanjab Barat

IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Empat OKP Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kekorban Kebakaran

Tanjab Barat

Pengurus KONI Dan Kadispora Temui Bupati Tanjab Barat 

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Desa Sungai Serindit dalam Safari Jumat Berkah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Resmikan Jembatan Parit Selamat Di Kecamatan Seberang Kota

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Laksanakan Apel Siaga Personil Satgas dan Pergelaran Sarpras Dalam Menghadapi Karhutla

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Tanjab Barat Beri Apresiasi Besar Kepada Pengrajin Upih Pinang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!