LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 24 Juli 2021 - 22:00 WIB

Bupati Tanjab Barat dan Rombongan Tinjau Gedung Balai Adat Merlung

Liputantanjab.com – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Merlung dalam rangka peninjauan balai adat, sabtu (24/07).

Sebelum meninjau balai adat, Bupati yang juga didampingi Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat berkunjung ke lokasi wisata ‘Kebun Durian’ di Desa Penyabungan. Kedatangan bupati dan wabup disambut oleh kepala desa dan masyarakat setempat. Disela-sela kunjungan, sambil menikmati buah durian, bupati anwar sadat mengatakan harus ada perawatan dan perlakuan khusus pemilik lahan durian agar pohon tersebut terjaga dengan baik mulai dari pupuk dan lain sebagainya.

Baca Juga  Warga Kuala Tungkal Dihebohkan Dengan Kapal Tersangkut Dijembatan WFC

Kegiatan dilanjutkan ke balai adat kecamatan merlung. Dikatakan bupati, kunjungan ini adalah bentuk komitmen pemerintah untuk memperbaiki rumah adat sebagai ikon dan pusat promosi daerah. Bupati pun mengajak semua pihak bekerjasama dan bersinergi dalam membangun dan mempromosikan daerah.

Baca Juga  Speed Boat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Akibat Angin Kencang

“Mari bersama bangun sinergi karena sendiri tidak akan hebat,” tukasnya.

Turut Hadir Ketua GOW Ibu Uni Yati Hairan, Sekretaris Daerah beserta Ibu Ketua DWP, Asisten II dan Asisten III Pemkab, Kepala Bappeda, Kabag Umum, Camat Merlung, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR dan Kasubbid Bappeda. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peringatan 10 Muharam, Karang Taruna Tanjab Barat Berbagi Sembako di Tiga Desa

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Antara Kelompok Tani Do’a Berkah Jaya dan Perusahaan PT. PN Regional 4 Bukit Kausar 

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan Ke Tanjab Timur

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Lakukan Sidak Ke Pukesmas Pembantu Tungkal Harapan

Tanjab Barat

A

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Betara Kiri

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Ekonomi

Dorong Kampanye Konservasi dan Potensi Wisata, Faji Tanjab Barat dan Para Penggiat Lakukan Ekspedisi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!