LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Juni 2024 - 21:46 WIB

Bupati Tanjab Barat dan Ketua TP PKK Terima Penghargaan Paling Bergensi di Bidang Bangga Kencana

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Bersama Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Hj. Fadhilah Sadat, menerima penghargaan Bidang Bangga Kencana Tahun 2024 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), bertempat di Merapi Grand Ballroom PRPP Jawa Tengah Jalan Anjasmoro – Tawangsari, Semarang, Jawa Tengah, Jumat malam (28/6).

Penyerahan penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BKKBN pusat, dengan Kategori Manggala Karya Kencana (MKK).

Baca Juga  Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, mengatakan pada malam hari ini Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan Bidang Bangga Kencana dengan Kategori Manggala Karya Kencana (MKK).

“Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan Bidang Bangga Kencana dengan Kategori Manggala Karya Kencana (MKK) dan penghargaan ini menjadi bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap peningkatan program Keluarga Berencana“ ujarnya.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh stakeholder dan OPD terkait yang telah berkolaborasi secara bersama sama sehingga Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan dari BKKBN terhadap program pengendalian penduduk, Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Jambore Forum Pengurangan Resiko Bencana Desa

“Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita di Tanjung Jabung Barat dan semoga kita bisa berupaya semaksimal mungkin untuk terus melakukan inovasi agar penghargaan yang kita capai dapat lebih banyak lagi jika kita semua saling menguatkan dan terus berkolaborasi” pungkasnya.(Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Bersama Kapolres Dan Dindim 0419 Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan MTQ

Tanjab Barat

Pengurus KONI Dan Kadispora Temui Bupati Tanjab Barat 

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Sabut Pemilu 2024 Dengan Layanan Help Desk

Tanjab Barat

Hari Ke-2 Idul Adha Di Kuala Tungkal, Sejumlah Masjid Distribusikan Daging Qurban Secara Delivery

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Tanjab Barat

ASN Dan Honorer Tanjab Barat Yang Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja Akan Dikenakan Sanksi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi di Daerah Tahun 2022 oleh Kemendagri
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!