LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Rabu, 11 Mei 2022 - 06:03 WIB

Bupati Tanjab Barat Cek Langsung Perbaikan Jalan Hidayat Kelurahan Tungkal III

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag turun langsung meninjau perbaikan sementara jalan Hidayat yang berada di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir. Selasa (10/5).

Seperti diketahui, kondisi Jalan Hidayat kelurahan Tungkal III yang rusak cukup menyulitkan para pengguna jalan dan warga sekitar. Salah satu warga sekitar jalan Hidayat, mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut, menurutnya hal tersebut merupakan salah satu bentuk respon yang baik dari Bupati selaku Kepala Daerah terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Jambi Dalam Pertandinga Sepak Bola

Sementara itu, Bupati dalam wawancaranya membenarkan bahwa perbaikan jalan tersebut merupakan respon atas keluhan warga dan pengguna jalan.

“Sebenarnya perbaikan jalan ini mau kita kerjakan sebelum lebaran idul fitri kemarin, dikarenakan masuk cuti lebaran dan petugas kita sudah libur, hari inilah baru bisa dilaksanakan,” terangnya.

Disamping itu, Bupati juga mengatakan bahwa rencananya Jalan Hidayat tersebut akan dibangun rigid beton, mulai dari simpang jalan Panglima Saman sampai simpang jalan Syarif Hidayatullah (Kalimantan).

Baca Juga  Bupati Anwar Sadar Hadiri Rapat Paripurna Ke IV DPRD Tanjab Barat

“Insyaallah di tahun ini juga (2022), jalan Hidayat ini akan kita bangun rigid beton, dengan menggunakan dana APBD, disamping itu akan kita perbaiki juga saluran pembuangan air, agar tidak lagi menggenangi jalan,” lanjut Bupati yang akrab disapa dengan panggilan Ustadz Anwar Sadat (UAS). (**)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sampah Menghiasi Permukiman Masyarakat di Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Uncategorized

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Uncategorized

TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

Uncategorized

Hj. Fadhilah Sadat Selaku Ketua Forikan Buka Sosialisasi Gemar Makan Ikan

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Uncategorized

Dekat Kawasan Pusat Pemerintahan, Warga di Tanjab Barat Belum Teraliri Listrik
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!